Lebih Dewa dari G6, LG V30 Rilis Bulan Depan?

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Friday, 14 July 2017, 12:30
LG mengumumkan waktu peluncuran LG V30. Smartphone ini digadang-gadnag punya spesifikasi yang lebih dewa dari LG G6. Seri teresebut dikabarkan rilis 31 Agustus 2017.

LG G6 merupakan smartphone high-end dengan spesifikasi tingkat dewa dan harga yang cukup tinggi. Namun, tampaknya seri tersebut bukan satu-satunya yang akan menjadi andalan perusahaan asal Korea Selatan. Pasalnya, tak lama lagi akan rilis seri ternyar yang kabarnya memiliki spek lebih dewa dari G6.

Kabar baiknya lagi, seri tersebut akan dirilis dalam kurun waktu sekitar sebulan ke depan. Artinya, para pecinta gadget tak perlu menunggu terlalu lama untuk segara merasakan se-dewa apa smartphone yang satu ini.

BACA JUGA
  • BOCOR! LG Q6 Jadi Versi Mini dari LG G6 Si Smartphone Flagship
  • BOCOR! Ternyata LG G6 Punya Desain Melengkung

LG V30, Lebih Dewa dari G6 dan Akan Segera Rilis?

Sumber foto: Sumber: Engadget

Dilansir dari Engadget, LG baru saja membocorkan waktu peluncuran seri V30. Smartphone dengan nama lengkap LG V30 itu kabarnya akan segara rilis pada acara IFA 2017 di Berlin, 31 Agustus mendatang. Kalimat "save the date" seperti pada gambar di atas semakin mempertegas kebenaran akan diluncurkannya smartphone satu ini.

Sejauh ini, bocoran spesifikasi masih sangat terbatas. LG V30 diyakini akan menggunakan prosesor yang lebih cepat dari G6, yaitu Snapdragon 835. Selain itu, dari bocoran pada gambar juga terlihat bahwa V30 akan memiliki ukuran sedikit lebih besar dari G6, serta bezel yang minimal.

Baca juga artikel seputar LG atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

ARTIKEL TERKAIT

LG X Power 2, Smartphone Terbaru LG dengan Baterai Tahan Hingga 3 Hari

Keren, LG V30 Akan Punya Layar di Bawah Layar! Buat Apa?

LG G6 Laku Terjual 20 Ribu Unit di Hari Pertama, Hoax Gak Sih?

APPS TERKAIT
LG G4 Stock Wallpaper HD 36.0.0.39.166
Apps LG
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
BaBe+ - Berita Indonesia 4.6.4
Apps Mainspring
Kembali Keatas