Ini Dia Harga Galaxy Note 7 FE, Semoga Gak Meledak Lagi!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Thursday, 15 June 2017, 12:15
Dinamakan Samsung Galaxy Note 7 FE atau Fan Edition. Terdengar kabar bahwa ponsel ini akan dirilis pada tanggal 7 Juli 2017 mendatang. Rencananya, perilisan ini akan diadakan di negara kelahirannya, yakni Korea Selatan.

Beragam vendor smartphone Android selalu menunjukkan inovasi mereka di setiap waktu. Namun, berbeda dengan Samsung yang masih "ngotot" sama produk Samsung Galaxy Note 7 yang pernah membuat heboh dunia gadget. Sebab, Samsung sudah menetapkan kalau produk tersebut akan kembali dijual.

Ya, dinamakan Samsung Galaxy Note 7 FE atau 'Fan Edition'. Terdengar kabar bahwa ponsel ini akan dirilis pada tanggal 7 Juli 2017 mendatang. Rencananya, perilisan ini akan diadakan di negara kelahirannya, yakni Korea Selatan.

BACA JUGA

    Ini Dia Harga Galaxy Note 7 FE, Semoga Gak Meledak Lagi!

    Harga Samsung Galaxy Note 7 FE adalah sebesar $600 atau berkisar sebesar Rp7,9 jutaan. Dikabarkan, Samsung berencana untuk menjual Samsung Galaxy Note 7 FE antara 150.000 sampai 450.000 unit. Menariknya, Galaxy Note 7 FE akan ditanamkan fitur personal assistant Samsung yang bernama Bixby.

    Jika benar, maka Note 7 FE akan menjadi perangkat kedua dari Samsung yang menyematkan Bixby. Di sisi lain, kira-kira Samsung Galaxy Note 7 FE akan meledak lagi gak ya? Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Samsung atau tulisan menarik lain dari Jofinno Herian.

    ARTIKEL TERKAIT

    Serius Garap Gaming, Lenovo Buat Pasukan Gamer LEGION!

    5 Hal yang Harus Dipahami Dalam Sistem Rekrut Kerja di Tahun 2017

    Daftar Paket Internet Unlimited Semua Operator Terbaru dan Terlengkap 2023

    APPS TERKAIT
    Capsa Royale 3.1.1
    Games 88 Entertaiment
    JalanTikus 2.5.2
    Apps JalanTikus.com
    Babe - Baca Berita 7.6.2
    Apps Mainspring
    Dress Up Diary 1.3.43
    Games Maingames
    Kembali Keatas