Android Rasa iPhone, Luna V Gold Harganya Cuma 3 Jutaan!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Tuesday, 23 May 2017, 18:30
Setelah sebelumya menghadirkan Luna V yang ditenagai chipset Snapdragon 801 dan RAM 3GB, Luna Smartphone kini memperkenalkan Luna V Gold yang elegan. Apa bedanya dengan Luna V yang dirilis sebelumnya?

Lewat Luna V, Luna Smartphone sukses menggebrak pasar smartphone tanah air. Gimana nggak, smartphone yang dibuat oleh Foxconn di Indonesia ini digadang-gadang sebagai Android rasa iPhone!

Setelah sebelumya menghadirkan Luna V yang ditenagai chipset Snapdragon 801 dan RAM 3GB, Luna Smartphone kini memperkenalkan Luna V Gold yang elegan. Apa bedanya dengan Luna V yang dirilis sebelumnya?

BACA JUGA
  • Luna, Smartphone Android ala 'iPhone' dengan Spek Tinggi dan Harga Murah

Luna V Gold Hadir di Indonesia

Dalam ajang Luna Experience yang berlangsung di Bandung pada tanggal 22-23 Mei 2017, Luna V Gold secara resmi diperkenalkan. Kembali smartphone ini hadir dengan desain yang mewah, stylish, dan berspesifikasi tinggi.

"Dirancang oleh Foxconn yang dikenal sebagai pabrikan smartphone kelas dunia, Luna V Gold dirancang dengan ketelitian tingkat tinggi. Material casingnya terbuat dari alumunium yang menyelimuti seluruh _body_ dengan kurva yang lembut.", ungkap Suryadi William, Head of Macom ATL Luna Indonesia.

Secara spesifikasi, Luna V Gold ternyata tidak berbeda jauh dengan Luna V yang dirilis sebelumnya. Luna V Gold dibekali chipset Snapdragon 801 yang ditenagai RAM 3GB untuk performa kencang dan grafis yang memukau, kamera 13MP dan 5MP untuk keperluan mengambil gambar, serta teknologi NFC.

Keren, kan? Dengan segala kemewahan dan kecanggihannya, harga Luna V Gold cuma dibanderol Rp3.999.000,- doang!

Oh iya, untuk kamu yang tertaik untuk memiliki Luna V Gold, buruan beli deh. Soalnya Luna V Gold ini dijual dalam edisi terbatas, cuma ada 50.000 unit doang yang disebar di seluruh Indonesia! Gak mau kan kehabisan?

ADVERTISEMENT
ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
AnTuTu Benchmark
Apps AnTuTu
Antutu Officer 4.3.8
Apps AnTuTu
Kembali Keatas