Waduh! Pria Ini Nyaris Tewas Karena Menyentuh iPhone 7

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 12 Mei 2017, 08:00
kejadian yang menimpa seorang pria Inggris ini sekali lagi membuktikan bahwa brand tidak selamanya menjadi jaminan keamanan suatu smartphone.

iPhone merupakan salah satu produk smartphone dari perusahaan raksasa teknologi Apple yang terkenal karena kualitas teknologi serta harganya yang selangit. Bahkan, harganya hampir setara dengan sebuah motor matic.

Namun, kejadian yang menimpa seorang pria Inggris ini sekali lagi membuktikan bahwa brand tidak selamanya menjadi jaminan keamanan suatu smartphone. Apa sih peristiwa yang menimpa pria tersebut? Simak selengkapnya kabar dari Jaka berikut ini ya.

BACA JUGA
  • Kenapa Smartphone Bisa Meledak? Ini Penyebabnya
  • Kejadian Lagi! iPhone Meledak Saat Sedang Di-charge
  • iPhone 7 Meledak, Mobil Pria ini Terbakar

Waduh! Pria Ini Nyaris Tewas Karena Menyentuh iPhone 7

Baru-baru ini seorang pria Inggris bernama Lee Hayes (42) nyaris kehilangan nyawa akibat iPhone 7 miliknya meledak. Menurut penuturan dari sang korban, kejadian bermula ketika ia mendengar suara iPhone 7 miliknya yang mengeluarkan bunyi tanda telepon sementara ia sedang berada di dapur.

Foto: The Sun

Ia kemudian beranjak menuju ke sumber bunyi tersebut untuk menjawab telepon tersebut. Namun, begitu ia menyentuh touchscreen, iPhone 7 miliknya tersebut tiba-tiba saja meledak di tangannya dan serpihan dari ledakan tersebut tertancap di tangannya sehingga membuat tangannya mengeluarkan darah yang sangat banyak dan membuatnya panik (begitu pula dengan pacarnya yang ada di dekatnya).

Keren! Meski Sudah Dibakar, iPhone 7 Red Edition Masih Terlihat Seperti Baru
Pengujian smartphone dengan cara ekstrim kembali dilakukan oleh YouTuber yang satu ini. Disini TechRax menguji iPhone 7 Red Spesial Edition dengan cara dibakar.
LIHAT ARTIKEL
Foto: The Sun

Untungnya, ia bisa segera mendapatkan pertolongan medis untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Berkaitan dengan masalah ledakan ini sendiri, Hayes sudah melakukan komplain, namun sayangnya tidak mendapatkan kompensasi dan berniat melakukan langkah hukum. Yang membuat hal ini semakin ironis adalah iPhone 7 miliknya tersebut baru saja ia gunakan selama 3 hari.

Sampai saat ini belum ada pernyataan dari pihak Apple seputar insiden ini. Namun yang jelas, insiden ini dapat memengaruhi citra produk smartphone Apple nantinya karena sebelumnya Apple telah mengatakan kalau iPhone tidak akan meledak seperti pesaingnya.

Bagaimana pendapat kalian terkait kejadian ini? Pastikan kalian meninggalkan komentar di kolom yang tersedia dan share ke teman-teman kalian.

ADVERTISEMENT
ARTIKEL TERKAIT

Asyik Merekam Video, iPhone 7 Tiba-Tiba Meledak di Dekat Wajahnya

Walau Mahal, Ini 8 Alasan Orang Pilih iPhone Daripada Android!

10 Hal Tentang iPhone yang Paling Dibenci Pengguna Android

10 Tips Membeli iPhone Bekas Mulus dan Berkualitas, Biar Gak Kena Tipu!

SERAM! Wajah Wanita Ini Terbakar Akibat Pakai Headphone di Pesawat

APPS TERKAIT
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
undefined
Kembali Keatas