Modal 180 Ribu, Kamu Sudah Bisa Main VR Pakai Xiaomi Mi VR Play 2

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Wednesday, 12 April 2017, 12:00
generasi Mi VR Play 2 juga sangat terjangkau alias sama dengan model pertama. Di Tiongkok, Xiaomi menjual Mi VR Play 2 dengan harga CNY 99 atau setara dengan Rp186 ribuan.

Xiaomi baru saja meluncurkan headset VR terbarunya yang disebut Mi VR Play 2. Perangkat ini merupakan penerus dari Mi VR Play pertama yang dirilis tahun lalu.

Soal harga, generasi Mi VR Play 2 juga sangat terjangkau alias sama dengan model pertama. Di Tiongkok, Xiaomi menjual Mi VR Play 2 dengan harga CNY 99 atau setara dengan Rp186 ribuan. Lalu, apa fitur unggulannya?

BACA JUGA
  • Lupa Akun Mi? Begini Cara Mengembalikan Akun Mi yang Lupa Password

Xiaomi Rilis Headset Virtual Reality, Mi VR Play 2

Headset VR ini terbuat dari bahan baru seperti kain, yang seharusnya membuat lebih nyaman ketika dipakai. Bobotnya lebih ringan dibanding pendahulunya dan dilengkapi dengan pendingin lubang yang 'invisible' atau tak terlihat untuk sirkulasi udara yang lebih baik di sekitar wajah kamu saat sedang menggunakannya.

Selain itu, proses memasukkan smartphone ke Mi VR Play 2 juga diklaim Xiaomi lebih mudah. Tertarik? Rencananya Xiaomi Mi VR 2 Play 2 siap dijual mulai 19 April mendatang. Belum diketahui apakah headset VR ini akan tersedia di luar Tiongkok atau tidak.

Daftar Service Center Resmi Xiaomi di Indonesia
Service center Xiaomi terdekat di wilayahmu kira-kira di mana, ya? Yuk, simak daftar alamat Xiaomi service center seluruh Indonesia di sini!
LIHAT ARTIKEL

Semoga saja masuk pasar Indonesia ya, mengingat Xiaomi belum lama ini telah menghadirkan smartphone terbaru mereka yakni Xiaomi Redmi Note 4 dan Xiaomi Redmi 4X.

Baca juga artikel seputar Xiaomi atau tulisan dari Lukman Azis lainnya.

ARTIKEL TERKAIT

1 Dari 4 Pengguna Smartphone Ingin Pacaran dengan Asisten Digital, Kamu?

APPS TERKAIT
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Kembali Keatas