Spesifikasi Xiaomi Mi Max 2 Bocor, RAM 4GB, ROM 128GB Baterai 5000mAh

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Tuesday, 11 April 2017, 12:30
Bocoran tentang smartphone terbaru buatan Xiaomi memang tidak ada habisnya. Kali ini terdapat sebuah bocoran baru mengenai smartphone Xiaomi dengan baterai besar yaitu Xiaomi Mi Max 2.

Bocoran tentang smartphone terbaru buatan Xiaomi memang tidak ada habisnya. Kali ini terdapat sebuah bocoran baru mengenai smartphone Xiaomi dengan baterai besar yaitu Xiaomi Mi Max 2.

Sukses dengan versi sebelumnya, Mi Max, Xiaomi kembali membuat smartphone terbaru dengan baterai dan spesifikasi tinggi namun dijual dengah harga di bawah rata-rata.

BACA JUGA
  • Asiik, Xiaomi Bakal Luncurkan Smartphone Made In Indonesia!
  • Daftar Alamat Service Center Xiaomi Indonesia Terlengkap | Update 2020!
  • Xiaomi Mi Mix Siap Kedatangan Fitur Cortana

Spesifikasi Xiaomi Mi Max 2 GFXBench

Baru-baru ini bocoran spesifikasi terbaru dari Xiaomi Mi Max 2 muncul di situs GFXBench. Dengan codename Xiaomi Oxygen, smartphone ini memiliki beberapa peningkatan dari seri sebelumnya.

Xiaomi Mi Max 2 menggunakan prosesor Qualcomm Octa Core 2.2 GHZ (Cortex A53 ARMv8) dengan GPU Adreno 506. Smartphone dengan baterai 5000mAh ini juga dilengkapi 4GB RAM dan 128GB ROM.

Xiaomi Buat Prosesor Sendiri
Xiaomi sedang mencari cara untuk tidak bergantung dengan Qualcomm sebagai penyedia prosesor utama dan mulai mengembangkan prosesor sendiri.
LIHAT ARTIKEL

Pada sisi kamera, Xiaomi Mi Max 2 memiliki kamera belakang 12MP dan kamera depan 5MP. Kamera belakangnya juga sudah support, autofocus, face detection, flash dan perekaman video 4K.

Belum diketahui berapa harga pasti Xiaomi Mi Max 2 dan kapan mulai bisa dibeli. Namun, jika versi terdahulunya dijual dengan harga mulai dari Rp2,3 Jutaan, besar kemungkinan harga Xiaomi Mi Max 2 tidak lebih dari 3 jutaan. Kita tunggu saja!

Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Xiaomi atau tulisan menarik lain dari Em Yopik Rifai.

ADVERTISEMENT
ARTIKEL TERKAIT

Canggih! Kostum Harga 3 Miliar Ini Bisa Buat Kamu Seperti Iron Man

Daftar Paket Internet Unlimited Semua Operator Terbaru dan Terlengkap 2023

Video: Ketika Samsung Galaxy S8 Plus Digetok Palu, Ternyata..

APPS TERKAIT
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Ocean King : Fishing Arcade 1.1
Games 88 Entertaiment
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Kembali Keatas