Xiaomi Mi Mix Siap Kedatangan Fitur Cortana

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Friday, 25 November 2016, 13:30
Xiaomi sudah bekerja sama dengan vendor lainnya seperti Microsoft dan menghasilkan aplikasi seperti Ms Word, Excel, Power Point, dan Outlook Email pada Xiaomi Mi Mix. Tapi, ke depannya, Xiaomi mau menambahkan fitur Cortana loh.

Dalam dunia smartphone saat ini, nama Xiaomi memang cukup diakui di antara para vendor. Apalagi, setelah mereka berani mengeluarkan smartphone flagship seperti Xiaomi Mi Mix dengan harga murah dan desain yang menawan. Maka, wajar saja jika banyak vendor lain yang menganggap Xiaomi itu seperti musuh yang menakutkan.

Ditambah lagi, Xiaomi juga sudah bekerja sama dengan vendor lainnya seperti Microsoft dan menghasilkan aplikasi seperti Ms. Word, Excel, Power Point, dan Outlook Email pada Xiaomi Mi Mix. Tapi, ke depannya, Xiaomi mau menambahkan fitur Cortana dari Microsoft ke ponsel tanpa bezel itu loh.

BACA JUGA
  • Saking Kerennya, Xiaomi Mi MIX Ludes Terjual dalam 10 Detik!
  • Xiaomi Mi MIX, HP Tanpa Bezel dengan Spek Monster Cuma 6 Jutaan!

Xiaomi Mi Mix Siap Kedatangan Fitur Cortana

Benar, Xiaomi tampaknya memang punya kerja sama jangka panjang dengan Microsoft. Hal ini terbukti dengan hadirnya Cortana pada Xiaomi Mi Mix. Apa? Mi Mix punya fitur Cortana? Ya, Xiaomi akan menggunakan Cortana sebagai asisten virtual pribadi Mi Mix.

Sama seperti fitur dari Google, kamu hanya perlu mengaktifkannya dengan mengucapkan "Hey, Cortana". Hal ini dilakukan Xiaomi agar para Mi fans memiliki pengalaman terbaik saat menggunakan produk-produk vendor China tersebut. Buat kamu yang punya Xiaomi Mi Mix, segera dicoba ya fitur ini. Share pendapatmu!

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
AnTuTu Benchmark
Apps AnTuTu
MiHome 3.7.0
Apps XDA Developers
Mi Launcher (MIUI) 1.1.3
Apps Nikao
Google Pixel Launcher and Wallpaper Picker 7.1-3231428
Apps ajcrew
Kembali Keatas