Baru Rilis 10 Hari, Nintendo Switch Sudah Di-hack Melalui Celah Ini

Ditulis oleh Jaka - Rabu, 15 Maret 2017, 11:30
Berbicara soal game konsol terbaru besutan Nintendo ini, kabar mengejutkan datang darinya. Baru 10 hari sejak peluncurannya kemarin, rupanya saat ini Nintendo Switch sudah bisa di-hack. Apakah artinya sudah bisa main bajakan? Yuk simak!

Game konsol portable yang saat ini sedang hangat dipasaran, yaitu Nintendo Switch. Merupakan game konsol terbaru besutan Nintendo. Pada peluncurannya naik daun, salah satunya karena game andalannya yaitu Legend of Zelda: Breath of The Wild.

Berbicara soal game konsol terbaru besutan Nintendo ini, kabar mengejutkan datang darinya. Baru 10 hari sejak peluncurannya kemarin, rupanya saat ini Nintendo Switch sudah bisa di-hack. Apakah artinya sudah bisa main bajakan? Yuk simak!

BACA JUGA
  • 4 Fakta Tentang NINTENDO Yang Selama Ini Kamu Salah Yakini
  • Nintendo Switch Rilis di Indonesia, Ini Harganya!
  • Wow ! Harga Nintendo Switch Hanya 3,3 Jutaan

Nintendo Switch Sudah Di Hack Melalui Celah Ini

Sumber foto: Gambar: Wololo

Dilansir melalui Wololo. Kemarin hacker dengan kode nama qwertyoruiop yang terkenal karena melakukan jailbreak pada berbagai macam versi iOS dan kontribusinya terhadap jailbreak firmware PS4 1.76, memperlihatkan adanya webkit exploit di Nintendo Switch.

Tidak lama setelah itu, LiveOverflow pada channel Youtube membuktikannya dengan sebuah video bahwa semua itu benar. Telah dikonfirmasi bahwa Nintendo Switch memiliki webkit exploit yang sama seperti iOS 9.3. Lebih lengkap kamu bisa menyimak video berikut.

Apabila kamu ingin mengetest webkit exploit yang ada pada Nintendo Switch, kamu bisa mempergunakan file yang disharing oleh LiveOverflow melalui Github pada tautan berikut.

Webkit Exploit Nintendo Switch

The Legend Of Zelda Terbaru Sudah Dibajak!
Belum dirilis, rupanya sudah ada kabar mengejutkan dari the Legend of Zelda terbaru ini. Dikabarkan saat ini untuk versi bajakannya sudah tersedia. Kok bisa ya, padahal belum rilis? Yuk simak selengkapnya!
LIHAT ARTIKEL

Nah itulah dia barusan berita dari Jaka mengenai Nintendo Switch yang baru dirilis 10 hari dan saat ini sudah di-hack. Bagaimana pendapat kamu terkait dengan hal ini, apakah ini kesalahan Nintendo? Share pendapat kamu ya, terimakasih.

Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Nintendo atau tulisan menarik lain dari Putra Andalas.

ADVERTISEMENT

Banner: Dice Insight

ARTIKEL TERKAIT

Jangan Keliru! Ini Perbedaan antara Hacker, Developer, dan Programmer

Mau Jadi HACKER Pro? Ini Ilmu Yang Wajib Lebih Dulu Kamu Pelajari

Youtube Space Jakarta: Buat Video Youtuber Lokal Makin Berkualitas!

APPS TERKAIT
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
LINE for Android 10.0.2
Apps Naver
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
undefined
Kembali Keatas