Makin Canggih! Ini Inovasi Terbaru Dari LINE Versi 7.1.0

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Friday, 03 March 2017, 09:15
Untuk bisa lebih lagi membuat para pengguna LINE nyaman. Saat ini LINE telah mengupdate aplikasinya ke versi 7.1.0. Kira-kira inovasi apa saja yang ditawarkan pada update terbarunya ini, yuk simak pembahasan dari Jaka berikut ini. Simak han

Salah satu aplikasi chatting-an yang paling populer saat ini, yaitu LINE. Jaka yakin pasti banyak teman-teman yang pakai aplikasi ini. Karena memang aplikasi ini, terbukti gaul punya teman. Nggak pakai hoax, buktinya Jaka juga punya akun LINE.

Untuk bisa lebih lagi membuat para penggunanya nyaman, LINE saat ini telah meng-update aplikasinya ke versi 7.1.0. Kira-kira inovasi apa saja yang ditawarkan pada update terbarunya ini, yuk simak pembahasan dari Jaka berikut ini.

BACA JUGA

    Ini Inovasi-Inovasi Terbaru Dari LINE Versi 7.1.0

    Berkomitmen untuk terus berinovasi, LINE memperkenalkan beberapa fitur-fitur terbaru dalam update LINE versi 7.1.0 yang telah tersedia untuk Android dan iOS. Tiga yang utama di antara beberapa fitur tersebut adalah sebagai berikut ini.

    1. Lebih Mudah Dengan Fitur Mention Dalam Group Chat

    Sumber foto: Gambar: LINE

    Sekarang terdapat cara yang mudah untuk mendapatkan perhatian dari teman bahkan saat chat sedang ramai. Salah satunya adalah pengguna LINE dapat mention teman tertentu di dalam group chat untuk memastikan mereka mendapatkan pesan tersebut.

    Pengguna dapat mengetik @ dalam pesan dan pilih teman yang akan di-mention. Maka orang tersebut akan mendapatkan pemberitahuan bahwa mereka sudah di-mention. Dengan fungsi mention ini, kamu tidak perlu khawatir lagi apabila pesanmu akan hilang dalam chat.

    2. Share Foto Lebih Puas Dengan 360 Derajat

    Sumber foto: Gambar: LINE

    Foto 360 derajat dengan cepat telah menjadi salah satu fitur yang popular untuk menunjukan kenangan dengan visualisasi yang spektakuler. Sekarang pengguna LINE dapat membagikannya foto tersebut dalam chat.

    Foto 360 derajat akan ditandai dengan ikon khusus agar pengguna mengetahui foto tersebut sudah siap sebelum dikirim. Setelah membuka foto 360 derajat, pengguna dapat menjelajahi dan bergerak ke segala arah untuk pemandangan yang luas dan mendalam.

    3. Selalu Up-To-Date Dengan Jendela Berita LINE Today

    Dengan keyakinan bahwa konten berita merupakan hal penting dalam kehidupan sehari-hari. LINE telah menambahkan jendela berita pada aplikasinya untuk penggunanya. Dengan ini, pasti akan membuat para pengguna LINE terus up-to-date berita terbaru.

    ADVERTISEMENT

    Jendela berita ini sudah tersedia bagi para pengguna LINE versi 6.9.0 atau lebih untuk Android OS (4.2.0) dan iOS. Sekarang untuk mencari update berita terkini, kamu bisa lebih mudah karena jadi satu dengan aplikasi LINE.

    Fitur Lainnya Yang Terbaru Dari Aplikasi LINE

    Selain tiga fitur utama tersebut, juga ada beberapa fitur lainnya yang nggak kalah keren sebagai berikut ini.

    Fitur Terbaru Lainnya

    Nah, itulah dia barusan berita Jaka mengenai inovasi terbaru dari aplikasi LINE versi 7.1.0. Gimana keren banget ya? Makanya tunggu apalagi, langsung download yuk update aplikasi LINE-nya yang terbaru! Download melalui tautan JalanTikus berikut ya!

    LINE for Android 10.0.2
    Apps Social & Messaging Naver
    DOWNLOAD

    Pastikan juga kamu membaca artikel terkait LINE atau tulisan menarik lain dari Putra Andalas.

    Banner: Pinterest

    ARTIKEL TERKAIT
    APPS TERKAIT
    LINE for Android 10.0.2
    Apps Naver
    LINE Komputer 4.8.3.1128
    Apps Naver
    LINE Let's Get Rich
    Games LINE Corporation
    LINE (Purple) 4.6.0
    Apps Naver
    Kembali Keatas