Kamu Pake Gmail? Cek Update Penting Berikut Ini!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Wednesday, 01 April 2015, 12:00
Update teranyar dari Google Mail as know as Gmail memungkinkan kita membaca dan merespon semua email dari single inbox tanpa harus berganti-ganti akun.

Gmail, layanan email dari Google baru mengeluarkan update teranyarnya yang memungkinkan kita meng-handle beberapa akun dalam satu tempat. Untuk permulaan, ada opsi untuk melihat semua akun dari single inbox. Yang lebih keren lagi, kamu bisa browse conversation kamu meskipun dari akun non-Gmail. Opsi ini bisa digunakan untuk Yahoo, Outlook.com dan akun IMAP/POP lainnya.

Selain itu, Google menambahkan search engine yang lebih bagus. Jadi, saat kamu mengetik suatu kata, akan muncul opsi auto-complete yang memudahkan kamu untuk mencari apa yang ingin kamu temukan. Hal ini dirilis bersama large preview attachment dan kemudahan menyimpan ke Google Drive dengan satu klik saja.

Mulai sekarang kamu akan bisa melihat semua emailmu sekaligus tidak hanya email dari akun google saja dengan menggunakan opsi All Inboxes . Dengan ini kamu akan bisa membaca dan membalas semua pesan yang datang tanpa harus berganti-ganti akun, ungkap Google.

Gmail terbaru dari Google juga lebih responsif terhadap material design-style animations. Kalau kamu mau mencoba inbox Gmail terbaru ini, kamu bisa download di Jalan Tikus secara gratis, aman dan cepat di sini.

Sumber: Google

Artikel Menarik Lainnya:

Kembali Keatas