GMail Drive

2.3 (3 Reviews)
Downloader & Plugin by viksoe.dk
87 Views

Sistem Operasi

Windows

Developer

viksoe.dk

Kategori

Downloader & Plugin

Versi Terbaru

1.0.20

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

375 KB

Lisensi

Gratis

Tutorial

GMail Drive menciptakan virtual sistem file sekitar Google Mail Anda, memungkinkan Anda untuk menyimpan dan mengambil file yang tersimpan di akun GMail Anda untuk langsung dari Windows Explorer. Secara harafiah, GMail Drive menambahkan drive baru ke komputer Anda di bawah folder My Computer, di mana Anda dapat membuat folder baru, copy dan men-drag serta men-drop file baru tersebut.

Sejak Google mulai menawarkan akun e-mail Gmail, yang mencakup ruang penyimpanan 6000 megabyte, Anda memiliki banyak ruang penyimpanan tetapi tidak menggunakannya dengan maksimal. Dengan GMail Drive Anda dapat dengan mudah menyalin file ke Mail Account Google Anda dan mengambil file tersebut nantinya.

Bila Anda membuat file baru menggunakan GMail Drive, ia menghasilkan e-mail dan posting ke account Anda. E-mail muncul di folder Inbox, dan file terlampir sebagai lampiran e-mail. GMail Drive secara berkala memeriksa account email Anda (menggunakan fungsi pencarian Gmail) untuk melihat apakah file baru telah tiba dan untuk membangun kembali struktur direktori. Tapi pada dasarnya GMail Drive bertindak seperti hard-drive lainnya yang terpasang pada komputer Anda.

Download GMail Drive untukmu sekarang juga!

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (375 KB)
OFFICIAL WEBSITE

Versi Lainnya

GMail Drive
1.0.19
GMail Drive
1.0.18

Rekomendasi Lainnya

WhatsApp Aero
4.5
Gratis
Gogo Live Mod - Unlimited
3.7
Gratis
InShot Pro MOD
4
Gratis
Kembali Keatas