WOW! Samsung Buat Galaxy S6 Edisi THE AVENGERS!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Saturday, 14 March 2015, 10:10
Kamu pasti bakal tertarik banget sama rumor di Internet yang bilang bahwa Samsung akan membuat tema Avengers di smartphone galaxy S6.

Tau film superhero Avengers kan? Sebentar lagi akan muncul sekuelnya yaitu Avengers: Age of Ultron nih di bioskop. Bersamaan dengan itu, kalau kamu fans berat Avengers, kamu pasti bakal tertarik banget sama rumor di internet yang bilang bahwa Samsung akan membuat tema Avengers di smartphone galaxy S6.

Secara resmi, Samsung Galaxy S6 sudah diumumkan pada MWC 2015. Samsung mempertimbangkan untuk bekerja sama dengan film Avengers yang akan rilis dengan membuat Samsung Galaxy S6 bertema Avengers: Age Of Ultron. Dilansir dari Ubergizmo, gambar di atas bukan gambar official dari Samsung tetapi hanya konsep dari fans yang menggambarkan tema Galaxy S6 nantinya.

Ini bukan pertama kalinya sebuah handset bekerja sama dengan film. Sebelumnya ada Sony yang bekerja sama dengan James Bond dan beberapa tahun sebelumnya Nokia merilis handset bertema Batman. Apakah kamu tertarik memiliki handset Samsung S6 dengan versi Avengers ini?

Artikel Menarik Lainnya:

Kembali Keatas