Blu Life Max, Smartphone Android Rp 1 Jutaan Baterai Tahan 3 Hari

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Wednesday, 18 January 2017, 13:00
Bernama Blu Life Max, smartphone Android ini memiliki kapasitas baterai 3.700 mAh dan diklaim dapat tetap hidup dengan pemakaian standar hingga 3 hari ke depan.

Mencari smartphone Android dengan harga murah namun memiliki daya tahan baterai yang cukup lama? Sepertinya kamu harus mencoba smartphone berikut ini.

Bernama Blu Life Max, smartphone Android ini memiliki kapasitas baterai 3.700 mAh dan diklaim dapat tetap hidup dengan pemakaian standar hingga 3 hari ke depan.

Selain kemampuan baterai yang cukup hebat, spesifikasi yang dimilikinya pun terbilang cukup tinggi untuk smartphone harga Rp 1 jutaan.

BACA JUGA
  • 6 Smartphone Android Terbaru Januari 2017
  • 10 HP Murah Terbaik & Berkualitas 2021, Spek Tinggi Harga Murah!

Blu Life Max

Blu Life Max adalah salah satu smartphone terbaru buatan Blu yang diperkenalkan beberapa waktu lalu. Keunggulan utama dari Blu Life Max adalah baterai yang dimilikinya.

Memiliki kapasitas baterai 3.700 mAh, smartphone ini diklaim dapat tetap hidup dengan pemakaian standar hingga 3 hari ke depan. Selain itu, waktu standby-nya juga lebih dari 30 hari.

Untuk spesifikasi lainnya, Blu Life Max berjalan di OS Android Marshmallow, layar 5.5 inci dengan resolusi full HD, prosesor MediaTek MT6737 dengan kecepatan 1.3 GHz, RAM 2 GB, memori internal 16 GB dan bisa ditambah MicroSD hingga 64 GB.

Pada sisi kamera, Blu Life Max memiliki kamera depan dengan resolusi 8 MP dan kamera belakang 5 MP. Keduanya dilengkapi dengan LED Flash. Terdapat juga sensor fingerprint yang terletak di bagian belakang smartphone.

Tertarik untuk memilikinya? Saat ini Blu Life Max dijual dengan harga $79.99 atau sekitar Rp1 Jutaan. Namun pada tanggal 18 Januari harganya kembali normal jadi $129.99 atau sekitar Rp1,7 jutaan. Smartphone ini sudah support jaringan GSM/4G LTE, untuk membelinya kamu bisa mengunjungi link berikut ini: Blu Life Max 4G.

ADVERTISEMENT

Pastikan juga kamu membaca artikel terkait BLU) atau tulisan menarik lain dari Em Yopik Rifai.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Clash of Clans 13.0.31
Games Supercell
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Kembali Keatas