Lagi-Lagi BlackBerry Siapkan Smartphone Aneh!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Tuesday, 03 January 2017, 15:00
BlackBerry Mercury dikabarkan akan hadir di ajang CES 2017 mendatang. Selain hadir unik dengan kombinasi tombol QWERTY, BlackBerry Mercury juga punya hakl aneh lainnya!

Sempat menjadi salah satu perusahaan raksasa dunia, BlackBerry memutuskan untuk berhenti membuat smartphone. Namun, smartphone dengan nama BlackBerry masih akan terus ada dengan diproduksi oleh produsen lain.

Baru-baru ini smartphone terbaru BlackBerry Mercury dikabarkan akan hadir di ajang CES 2017. Dan tahukah kamu? Kembali ada yang aneh di smartphone terbaru keluaran BlackBerry ini.

BACA JUGA
  • BlackBerry: DTEK60 Lebih Baik dari iPhone 7 Plus dan Pixel XL, Benarkah?
  • BlackBerry Rilis Ponsel Lagi? Android Aman DTEK60, Seperti Apa?
  • BlackBerry Kembali Garap Smartphone QWERTY Keyboard

BlackBerry Mercury Dibekali Resolusi Layar Aneh

Ingat dengan BlackBerry Passport yang aneh dan unik dengan bentuk layar kotak persegi? Selanjutnya BlackBerry juga menghadirkan smartphone Android pertamanya, BlackBerry Priv yang juga aneh dengan desain hybrid keyboard fisik. Dan sekarang BlackBerry Mercury juga dikabarkan memiliki keanehan.

Menjadi smartphone dengan desain keyboard QWERTY, layar sentuh seluas 4,5 milik BlackBerry Mercury ini dikabarkan akan memiliki resolusi layar 1.620 x 1.080 piksel, dengan kepadatan piksel 420 ppi. Aneh bukan?

Dilihat dari hasil screenshot BlackBerry Mercury yang beredar, resolusi layar ini tidak biasa. Barangkali ini disebabkan perpaduan keyboard QWERTY dan layar sentuhnya.

Yang juga aneh, jika melihat gambar yang beredar, BlackBerry Mercury tidak dibekali tombol navigasi seperti Android pada umumnya. Mungkinkah BlackBerry menggunakan tombol navigasi seperti smartphone BlackBerry model jadul?

ARTIKEL TERKAIT

4 Teknologi Canggih yang Wajib Ada di Smartphone Baru 2017

5 Ciri Smartphone Disadap Hacker, Cek Sekarang Sebelum Terlambat!

APPS TERKAIT
Blackberry Launcher 1.0.0.3861_V4
Apps Xaiux
Disa 0.9.4
Apps Disa.im
BlackBerry Messenger
Apps BlackBerry
Blackberry Launcher 1.0.0.3861_V4
Apps Xaiux
Kembali Keatas