Smartphone Ini Seharga Rp 400 Juta Lebih! Apa Istimewanya Ya?

Ditulis oleh Jaka - Senin, 26 Desember 2016, 18:45
Salah satu produsen smartphone asal Swedia rupanya baru saja meluncurkan varian smartphone terbarunya seharga Rp 400 juta lebih! Penasaran?

Persaingan di ranah smartphone memang memaksa setiap produsennya untuk terus berinovasi, pasalnya persaingan tergolong sangat ketat. Contohnya Xiaomi, salah satu produsen smartphone asal Cina ini terus berinovasi dengan mengedepankan harganya yang terjangkau.

Namun pasar smartphone sendiri sangat bervariasi, tidak semua orang selalu mencari harga yang murah. Seperti salah satu produsen asal Swedia ini, baru saja meluncurkan varian smartphone terbarunya yang seharga Rp 400 juta lebih! Penasaran? Berikut artikel jaka mengenai smartphone seharga 400 juta lebih.

BACA JUGA
  • 10 Alasan Mengapa Produk Apple Harganya Sangat Mahal
  • Bukan Alienware, Ini Laptop Termahal di Dunia Harga 13 Milyar!

Istimewa! Smartphone Ini Seharga Rp 400 Juta Lebih

Persaingan di ranah smartphone memang sangat ketat. Setiap produsen smartphone terus berlomba-lomba menciptakan produknya yang unik dan khas. Contohnya seperti Xiaomi yang mengedepankan harganya yang terjangkau, ataupun Apple yang mengedepankan iOS, dan lain-lain.

Di tengah ketatnya persaingan, rupanya ada satu produsen smartphone yang menyita perhatian, yaitu Gresso. Dikabarkan baru saja Gresso meluncurkan varian smartphone terbarunya, yaitu Gresso Meridian Diamond.

Mau Traveling? Wajib Punya 10 Aplikasi Android Terbaik Ini!
persiapan yang kurang matang, sehingga waktu liburanmu pun jadi kurang maksimal. Makanya, JalanTikus akan berikan kamu daftar aplikasi terbaik untuk traveling
LIHAT ARTIKEL
Sumber foto: Gambar: Telset

Uniknya, berbeda dengan Xiaomi yang mengedepankan harga terjangkau, rupanya hal ini tidak berlaku untuk Gresso. Gresso justru merilis varian terbaru untuk ponselnya dengan harga yang sangat fantastis, yaitu kisaran Rp 405 juta.

Dikabarkan, smartphone mewah ini nantinya akan memakai titanium grade 5 dan emas 18 karat sebagai bahan utama untuk bagian bodi dari smartphone-nya. Tidak hanya itu saja, pada setiap tombolnya akan disertai dengan sebutir berlian.

Sumber foto: Gambar: Gresso

Smartphone ini nantinya akan dirilis dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu hanya 450 unit di dunia. Selain sangat terbatas, yang menariknya lagi rupanya pembuatan smartphone ini cukup rumit. Gresso sendiri membutuhkan waktu kisaran 18 jam hanya untuk merakit satu buah smartphone ini.

Nah, itu dia barusan berita dari Jaka mengenai smartphone seharga Rp 400 juta lebih. Bagaimana nih pendapat kamu? Tertarik untuk membelinya? Harus menjual mobil atau rumah nih, hehehe. Tinggalkan pendapat kamu di kolom komentar ya!

ADVERTISEMENT

Banner: Gresso

ARTIKEL TERKAIT

Duh, Bintang Porno Pendukung Timnas Juga Kena Demam Om Telolet Om!

Jangan Asal! Ini 5 Tips Agar Aman Instal Aplikasi Gratisan

Nggak Pake Ribet! Desain Poster Makin Mudah Pake 5 Website Ini!

Bukan Bahasa Asing, Ini 4 Kamus Digital Untuk Belajar Bahasa Daerah!

Eksklusif! Ini Dia LytoJek, Ojek Online Khusus Para Gamer

APPS TERKAIT
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
LINE for Android 10.0.2
Apps Naver
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
undefined
Kembali Keatas