Cuma Rp 200 Ribuan, Xiaomi Rilis Power Bank dengan Fitur Quick Charge 3.0

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Tuesday, 20 December 2016, 15:00
Belum lama ini terdengar kabar kalau Xiaomi sudah mengeluarkan produk power bank terbaru dengan kapasitas mAh yang besar loh! Bisa kok untuk isi dua sampai tiga smartphone!

Selain produk smartphone, ternyata untuk memenuhi kebutuhan penggila gadget, Xiaomi juga menyediakan beragam produk pendukungnya. Salah satunya adalah power bank. Bahkan, power bank yang dibuat oleh Xiaomi itu punya kualitas yang baik.

Nah, belum lama ini terdengar kabar kalau Xiaomi sudah mengeluarkan produk power bank terbaru dengan kapasitas mAh yang besar loh. Bisa kok untuk isi dua sampai tiga smartphone. Pasti kepengen ya?

BACA JUGA

    Xiaomi Rilis Power Bank Berfitur Quick Charge 3.0, Harga Rp 200 Ribuan

    Sumber foto: Foto: GSMArena

    Ya, sebelumnya Xiaomi juga sudah merilis power bank dengan fitur Quick Charge 2.0. Sekarang, Xiaomi berinovasi dengan membuat power bank yang punya port Quick Charge 3.0, sehingga pengisian ulang terhadap smartphone akan lebih cepat dari sebelumnya.

    Power bank ini memiliki output 5V/2.4A, 9V/2A, dan 12V/1.5A. Harga power bank Xiaomi yang memiliki kapasitas 20.000 mAh ini dibanderol sebesar US$21 atau Rp 280 ribuan. Kira-kira, kamu tertarik beli nggak nih?

    ARTIKEL TERKAIT

    5 Keunggulan Xiaomi Mi 5 Termasuk Fingerprint dan USB Type-C

    APPS TERKAIT
    DU Battery Saver
    Apps DU APPS Studio
    Battery Calibration 1.2
    Apps NéMa
    Avast Battery Saver 1.0.861
    Apps Avast Software
    GO Battery Saver & Power Widget 4.31.1
    Apps GO Launcher EX
    Kembali Keatas