5 Keunggulan Xiaomi Mi 5 Termasuk Fingerprint dan USB Type-C

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Monday, 07 September 2015, 09:52
Dari semua bocoran yang telah beredar, Xiaomi Mi 5 diduga akan membawa lima keunggulan yang bisa dijadikan pertimbangan untuk kamu yang ingin memilikinya.

Xiaomi Redmi Note 2 telah resmi dirilis, lalu apa kabar dengan Xiaomi Mi 5. Hingga saat ini belum ada informasi kapan Xiaomi Mi 5 diluncurkan. Namun sepertinya tanda-tanda menuju kesana sudah ada.

Bocoran terbaru tentang Mi 5 yakni munculnya teaser yang menggambarkan bahwa smartphone flagship Xiaomi itu akan dibekali dengan fitur fingerprint.

Dari semua bocoran yang telah beredar, Xiaomi Mi 5 diduga akan membawa lima keunggulan yang bisa dijadikan pertimbangan untuk kamu yang ingin memilikinya.

Prosesor Terbaru

Menurut rumor yang ada, dikatakan Xiaomi Mi 5 akan menggunakan prosesor terbaru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 820. Namun disamping itu, dikatakan juga Xiaomi akan menggunakan prosesor terbaru dari MediaTek, yakni Helio X20 dengan kekuatan 10-core. Prosesornya tersebut didukung dengan kapasitas RAM sebesar 4 GB.

Layar Beresolusi Tinggi

Resolusi layar yang digunakan Xiaomi Mi 5 adalah Quad HD (2.560 x 1.440 piksel). Resolusi layar ini tergolong tinggi untuk Xiaomi Mi 5 yang memiliki layar yang tidak terlalu besar, hanya 5,3 inci.

Kamera Berkualitas

Xiaomi menyematkan kamera utama beresolusi 16 MP pada Mi 5. Selain itu, Xiaomi juga menyematkan fitur OIS (optical image stabilization) untuk menunjang performa kameranya.

Fitur Fingerprint

Sama seperti smartphone Samsung Galaxy S6 Edge, HTC One M9+, dan Apple iPhone 6, Xiaomi Mi 5 juga akan hadir dengan fitur pemindai sidik jari (fingerprint).

BACA JUGA

    USB Type-C

    Kunggulan lain yang akan ditawarkan Xiaomi Mi 5 adalah dukungan USB type-C. Seperti kita ketahui, USB type-C memiliki kemampuan transfer data lebih cepat serta menyerap daya lebih besar saat pengisian baterai.

    ADVERTISEMENT

    Dari kelima keunggulan di atas, informasinya belum bisa benar-benar dipastikan sampai akhinya Xiaomi mengumumkan secara resmi tentang Xiaomi Mi 5 ini. Namun jika semuanya benar, Xiaomi Mi 5 sepertinya akan menjadi smartphone unggulan yang banyak diburu pembeli.

    Sumber: GSMArena

    Artikel Terkait:

    APPS TERKAIT
    Cut the Rope 2
    Games ZeptoLab
    Harvest Moon: Back to Nature Bahasa Indonesia
    Games Natsume Inc
    Framaroot 1.9.3
    Apps alephzain
    Xmodgames 2.3.3
    Apps xmodgames
    Kembali Keatas