Vivo Makin Dekat dengan Anak Muda Indonesia

Ditulis oleh Jaka - Selasa, 20 Desember 2016, 19:00
Setelah meluncurkan Vivo V5 dengan kecanggihan perfect selfie, Vivo kembali akan mendekati anak muda Indonesia nih. Salah satunya dengan mendukung Timnas dan acara televisi swasta Indonesia.

Vivo menjadi salah satu brand yang bertarung dalam pasar penjualan smartphone di Tanah Air. Bahkan dalam dua bulan ke belakang, bisa dibilang Vivo telah tampak lebih agresif dalam melakukan kegiatan komunikasinya.

Melalui produk terbarunya, Vivo V5 dengan kecanggihan perfect selfie, tidak hanya berupaya melakukan kegiatan promosi saja. Bahkan Vivo telah mencatatkan namanya dalam 5 besar ponsel terlaris di dunia loh. Keren juga ya!

Vivo berjanji akan memperkuat komunikasi dengan para anak muda di Indonesia. Dengan cara ini, Vivo juga berupaya mendapatkan posisi spesial di benak mereka.

BACA JUGA
  • Punya Kamera Depan 20MP dan RAM 4GB, Harga Vivo V5 Cuma 3 Jutaan!
  • Minion Tampil di Iklan Terbaru Smartphone Vivo
  • Smartphone Tertipis di Dunia Vivo X5 Max Resmi Dirilis

Vivo Perkuat Komunikasi dengan Anak Muda Indonesia

Vivo baru saja meluncurkan smartphone terbarunya, Vivo V5, yang dilengkapi kecanggihan perfect selfie. Smartphone dengan kamera depan mumpuni ini tampaknya hendak bertarung di pasar smartphone Indonesia.

Hal ini pun diakui oleh manajemen Vivo sendiri. Indonesia dinilai menjadi salah satu target strategis Vivo.

Setelah meluncurkan Vivo V5, kami menerima respons yang hangat dari kalangan muda yang memang menjadi target utama pemasaran produk ini. Kami percaya hal ini disebabkan produk kami memang memenuhi kebutuhan mereka akan ponsel pintar, salah satunya untuk mendapatkan selfie yang sempurna, ungkap Endmond Xuan, Sales Director Vivo Mobile Indonesia.

Vivo Dukung Timnas Indonesia di AFF Suzuki Cup 2016

Nggak hanya itu, Vivo juga mendukung Timnas Indonesia saat berlaga di ajang AFF Suzuki Cup 2016. Dukungan digalang di media sosial dengan hastag #perfectvictoryselfie dan #VivoforTimnas yang bahkan menduduki Trending Topics Twitter Indonesia.

Ke depannya, akan semakin banyak kegiatan yang mendekatkan kami pada target utama kami, yaitu kaum muda Indonesia. Kami berharap bisa menjadi brand yang dekat di hati konsumen Indonesia yang berjiwa muda dan penuh gaya, ungkap Meutia Setijono, Senior PR & Talent Manager Vivo Mobile Indonesia.

ADVERTISEMENT

Vivo juga menjadi pendukung salah satu acara televisi swasta Indonesia. Dalam acara spesial ulang tahun televisi tersebut, Afgan Syahreza ikut ber-selfie ria menggunakan kecanggihan smartphone pintar Vivo V5.

Nah, itulah komitmen Vivo dalam memperkuat komunikasi dengan anak muda Indonesia. Adakah di antara kamu yang sudah merasakan kecanggihan perfect selfie Vivo V5? Jangan lupa share pengalaman kamu di kolom komentar ya!

ARTIKEL TERKAIT

5 Alasan Kenapa iPhone Masih JAUH Lebih Baik daripada Android

Cara Masuk Dark Web Android & PC dengan Benar, Dijamin Aman!

Biar Komputer Awet, Yuk Kenali Malware Sebelum Terlambat!

Dari Ed Sheeran Hingga Peterpan, Lagu Mereka Diyakini Punya Unsur Mistis!

Bukan Kapasitas, Ini yang Menentukan Ketahanan Baterai Smartphone Awet!

APPS TERKAIT
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Dream Eleven 1.0.9
Games Maingames
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
undefined
Kembali Keatas