Punya Kamera Depan 20MP dan RAM 4GB, Harga Vivo V5 Cuma 3 Jutaan!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Friday, 25 November 2016, 11:30
Buat kamu pencinta selfie, ada smartphone selfie terbaik nih yang cocok untuk kamu, Vivo V5. Smartphone ini dibekali kamera 20MP dengan RAm 4GB, tapi harganya murah banget!

Seiring tren selfie yang semakin banyak digemari, kamera depan dengan resolusi besar sudah menjadi kebutuhan. Bahkan kini kamera depan beresolusi tinggi dengan LED Flash sudahlah jamak ditemui.

Setelah OPPO menggebrak lewat OPPO F1 Plus yang kamera depannya dibekali resolusi 16MP, kamu mungkin berpikir ini jadi smartphone selfie terbaik. Tapi, ternyata salah! Karena baru saja Vivo meluncurkan smartphone yang dibekali kamera depan 20MP!

BACA JUGA

    Vivo V5, Jagoan Selfie dengan Kamera Depan 20MP

    Kembali memboyong Agnes Monica sebagai brand ambassador-nya, Vivo secara resmi memboyong Vivo V5 ke Indonesia. Kehadiran Vivo V5 di Indonesia siap menggeser OPPO F1 Plus sebagai smartphone selfie terbaik.

    Vivo V5 menjadi smartphone pertama dengan kamera depan beresolusi 20MP. Bukan mengandalkan resolusi tinggi saja, tapi smartphone ini juga dibekali teknologi terbaru untuk membuat selfie-mu semakin perfect, yaitu Selfie Softlight dan Face Beauty Mode 6.0.

    Selfie Softlight adalah teknologi terbaru pengganti LED Flash. Berbeda dengan LED Flash, Softlight mengeluarkan cahaya yang akan menyesuaikan dengan kondisi pencahayaan sekitar. Cahaya yang dihasilkan dari Softlight pun lebih soft seperti pencahayaan di studio foto, sehingga hasilnya lebih natural.

    Ditujukan untuk anak muda, Vivo V5 bukan hanya jago diajak selfie, tapi juga punya kualitas suara terbaik. Smartphone ini dibekali audio chip AK4376 yang mampu memberikan rasio signal-to-noise hingga 115dB. Keren kan?

    Makin keren lagi karena smartphone selfie terbaik ini juga ditenagai dengan RAM 4GB! Adapun spesifikasi Vivo V5 selengkapnya yaitu:

    Spesifikasi Vivo V5
    Desain 153.8 x 75.5 x 7.6 mmm; 154 g; Fingerprint Scanner
    Jaringan GSM; 3G HSPA; 4G LTE
    Warna Gold, Gray
    Display 5,5 inci; 720x1080 piksel
    Sistem Operasi Android Marshmallow 6.0; Funtouch OS 2.6
    Kamera 20 MP, Selfie Softlight

    13 MP, LED flash
    CPU Octa-Core 64-bit
    Memori RAM 4GB

    Memori internal 32GB; Micro SD
    Konektivitas Bluetooth/WLAN/GPS/Radio FM/MicroUSB 2.0
    Baterai Non-removable Li-Ion 3000 mAh

    Dengan segala fitur keren yang dibawanya, harga Vivo V5 cuma dibanderol Rp3.499.000 saja! Gimana, tertarik?

    ADVERTISEMENT

    ARTIKEL TERKAIT
    APPS TERKAIT
    BestMe Selfie Camera 1.2.7
    Apps RC PLATFORM
    YouCam Perfect - Selfie Cam 5.15.1
    Apps CyberLink
    AnTuTu Benchmark
    Apps AnTuTu
    JalanTikus 2.5.2
    Apps JalanTikus.com
    Kembali Keatas