Kapasitas 20.100mAh, ASUS ZenPower Ultra Dibanderol 700 Ribuan

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Monday, 05 December 2016, 18:30
Sering kehabisan baterai smartphone? Jika iya, coba kamu beli ASUS ZenPower Ultra yang dibekali kapasitas 20.100mAh deh.

Siapa sih yang gak mau punya smartphone dengan daya tahan baterai awet? Saat ini beragam smartphone dengan baterai besar pun sudah tersedia di pasaran.

Jika tidak ada niat membeli smartphone baru, kamu bisa beli power bank. Beragam power bank tipis dengan kapasitas baterai besar pun bisa dengan mudah didapatkan. Jika ada niat membeli power bank, coba kamu tengok kelebihan smartphone ASUS ZenPower Ultra.

BACA JUGA

    Kelebihan ASUS ZenPower Ultra

    Sebagaimana ZenFone untuk kelas smartphone, ZenPower adalah lini power bank milik ASUS. Setelah sukses mendapat respon dengan seri ZenPower 9.600mAh dan 10.500mAh, ASUS merilis ZenPower Ultra yang dibekali kapasitas 20.000mAh!

    Dengan kapasitasnya yang super besar, kamu bisa 5x mengisi ulang ASUS Zenfone 3 sampai penuh! Dan bahkan itupun masih ada sisa baterai. Tersedia 2 port yang bisa digunakan untuk mengisi 2 gadget sekaligus secara bersamaan dengan kecepatan yang sama.

    Selain dibekali kapasitas besar, ZenPower Ultra juga dibekali dukungan LED flash super cerah yang bisa dijadikan senter darurat. Jadi selain nggak usah khawatir kehabisan baterai, kamu juga nggak usah takut kegelapan saat mati lampu.

    Jika kehabisan daya, kamu bisa mengisi ulang ZenPower Ultra dengan penuh hanya dalam waktu 7 jam. Keren kan?

    Dengan segala kelebihannya, harga ASUS ZenPower Ultra cuma Rp769.000. Kamu bisa mendapatkan ASUS ZenPower Ultra di ASUS Store melalui link http://store.asus.com/id/category/B6282.

    ADVERTISEMENT
    ARTIKEL TERKAIT

    Jangan Asal Root! Ini 5 Smartphone Android Terbaik untuk Diroot

    APPS TERKAIT
    DU Battery Saver
    Apps DU APPS Studio
    Battery Calibration 1.2
    Apps NéMa
    Purify Battery Saver Boost 1.2.0.120
    Apps King Studio Co.Ltd
    Avast Battery Saver 1.0.861
    Apps Avast Software
    Kembali Keatas