Salip Galaxy S7 Edge, OnePlus 3 Duluan Dapat Update Android Nougat!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Saturday, 03 December 2016, 13:30
Dengan harganya yang murah, OnePlus 3 jelas lebih layak dibeli dibandingkan Galaxy S7 Edge. Udah gitu, sekarang OnePlus 3 sudah duluan dapat update Android Nougat menyalip Galaxy S7 Edge.

Dibandingkan dengan Galaxy S7 Edge, OnePlus 3 jelas berhasil mengalahkannya baik dari segi spesifikasi maupun harga. Maka tidak heran jika OnePlus 3 menjadi salah satu smartphone Android terbaik selama tahun 2016.

Uniknya lagi, OnePlus 3 kembali mengalahkan Galaxy S7 Edge untuk dukungan software. Pasalnya, OnePlus 3 akan segera mendapatkan update Android Nougat, lebih cepat dari Galaxy S7 Edge yang hadir lebih dulu.

BACA JUGA
  • 7 Hal Mendebarkan Tentang Flagship Killer OnePlus 3

OnePlus 3 Dapat Update Android Nougat

Dibekali chipset Snapdragon 820 yang ditenagai RAM 6GB, OnePlus 3 tampil semakin gagah dalam balutan metal. Apalagi dengan harga OnePlus 3 yang cuma dibanderol Rp 6 jutaan, jelas OnePlus siap bersaing dengan Samsung, LG, Huawei atau HTC.

Satu lagi yang unik, OnePlus mengembangkan OS sendiri yang disebut OxygenOS. Secara bawaan, OxygenOS yang dibawa OnePlus 3 menggunakan base Android Marshmallow, tetapi sekarang pengguna OnePlus 3 sudah bisa dapatkan update Android Nougat!

Sumber foto: Foto: OnePlus Forum

Lewat program Beta yang diberikan OnePlus, kamu bisa download file update Android Nougat untuk OnePlus 3. Setelah menginstalnya secara manual, kamu akan mendapatkan banyak fitur baru di OnePlus 3 yang meliputi:

Sumber foto: Foto: OnePlus Forum

Semakin keren, kan? Samsung Galaxy S7 Edge semakin kalah tertinggal sama OnePlus 3 deh!

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
KingRoot 5.4.0
Apps KingRoot Studio
Root Explorer 2.2.3
Apps Moof Games Limited
Root Checker Terbaru
Apps joeykrim
Debian noroot 14.11.31
Apps pelya
Kembali Keatas