Tipis dan Bisa Jadi Power Bank, Ini Dia 7 Kelebihan ASUS ZenFone 3 Max!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Sunday, 06 November 2016, 09:15
Kamu lagi bingung mau cari smartphone baru? Kenapa nggak pilih ASUS ZenFone 3 Max aja? Smartphone ini dibekali banyak kelebihan loh.

Dalam kehidupan sehari-hari, smartphone bukan hanya dijadikan sekadar alat komunikasi, tapi juga jadi teman hiburan dan fotografi, hingga urusan kerja. Menyadari pentingnya fungsi smartphone dalam kehidupan sehari-hari, maka sangatlah penting bagi kita untuk punya smartphone yang tepat.

Adapun salah satu smartphone terbaik yang tepat untuk menemani segala kebutuhanmu adalah ASUS ZenFone 3 Max ZC520KL. Mungkin kamu bertanya-tanya, kenapa harus ASUS ZenFone 3 Max?

BACA JUGA
  • ASUS Zenfone 3 vs OPPO F1 Plus: Adu Dua Smartphone Kamera Terbaik 2016

Alasan Harus Pilih ASUS ZenFone 3 Max

Sebagai anak muda yang aktif dan produktif, beberapa kelebihan ASUS ZenFone 3 Max berikut akan membuat kamu merasa nyaman dalam beraktivitas sehari-hari.

[gadget]1678[/gadget]

1. Kapasitas Baterai Besar

Secara keseluruhan, aktivitas keseharian kita selalu dilakukan di smartphone, mulai dari chatting hingga keperluan m-banking. Aktivitas penggunaan smartphone dilakukan secara simultan, sehingga ketahanan baterai sangat diperlukan. Untuk itu ASUS ZenFone 3 Max siap menemani kamu dengan kapasitas baterai 4130mAh. Dengan kapasitas yang dibawanya, ASUS ZenFone 3 Max dapat bertahan hingga 30 hari waktu siaga.

2. Bisa Jadi Power Bank

Sama seperti ASUS ZenFone Max, ASUS ZenFone 3 Max juga dibekali kemampuan untuk mengubah smartphone ini jadi power bank. Selain bisa membantu teman yang butuh tambahan daya, jika kamu punya 2 smartphone maka ASUS ZenFone 3 Max bisa jadi penyelamat saat baterai smartphone kamu yang satu habis baterai.

Review Asus Zenfone Max
ASUS Zenfone Max mengusung baterai yang ekstra besar 5.000 mAh. Dibanderol dengan harga Rp 2.599.000, spesifikasi dan fitur-fiturnya cukup apik. Bagaimana dengan performanya? Baca selengkapnya review ASUS Zenfone Max di JalanTikus.com.
LIHAT ARTIKEL

3. Desain Premium dan Modern

ASUS ZenFone 3 Max telah mengalami perubahan desain yang sangat signifikan dibandingkan dengan ZenFone Max generasi sebelumnya. ZenFone 3 Max sudah memiliki desain yang modern dan mewah berbahan dasar alumunium Alloy.

Desain modern ini juga berkontur sehingga mudah bagi kita untuk menggenggam dan menggunakan ASUS ZenFone 3 Max dengan satu tangan. Desain ini juga selaras dengan bagian depan layar yang memiliki desain 2.5D curve glass, sehingga solid dan elegannya perangkat ini terlihat begitu kuat. ASUS sendiri menawarkan tiga pilihan warna untuk ZenFone 3 Max, yakni Sand Gold, Titanium Gray dan Glacier Silver.

ADVERTISEMENT

4. Mendukung 4G LTE

Tahun 2016 masih pake smartphone 4G? Saatnya kamu ganti ke ASUS ZenFone 3 Max. Selain baterainya besar dan desainnya modern, smartphone ini sudah mendukung jaringan Internet super cepat 4G LTE untuk semua jaringan di Indonesia.

5. Kamera Berkualitas

Dengan kapasitas baterai yang besar, ASUS ZenFone 3 Max bisa bertahan seharian saat diajak jalan-jalan atau berlibur. Nah, selagi menikmati waktu santai, coba abaikan setiap momen yang kamu alami dengan kamera beresolusi 13MP pada smartphone ini. Mau selfie? Ada kamera depan beresolusi 5MP untuk memanjakan kamu.

Menyadari megapiksel bukan penentu kualitas foto, kamera ASUS ZenFone 3 Max dibekali aperture f/2.2 dan memiliki 5P Lensa Largan. Untuk Aplikasi kameranya sendiri, smartphone ini sudah didukung Pixelmaster 3.0 yang telah dilengkapi beberapa mode yaitu HDR Mode, Low Light Mode, Realtime Beautification Mode, Night Mode, Selfie Panorama Mode, Slow Motion Mode, dan Timelapse Mode.

6. Dual SIM Dual Standby

Selain mendukung 4G LTE, ASUS ZenFone 3 Max sudah mendukung Dual SIM Dual Standby. Pada tray 1, ia mendukung micro SIM dan tray 2 mendukung nano SIM card. Yang menarik, kedua slot SIM sudah mendukung 4G LTE. Pengguna hanya tinggal perlu memilih, kartu SIM mana yang akan dijalankan di jaringan 4G. Tidak perlu memindah-mindahkan kartu GSM.

7. Makin Aman dengan Fingerprint

Masih mengandalkan kunci layar smartphone berupa PIN atau kunci pola? Kuno! Sudah saatnya move on menggunakan sensor sidik jari atau fingerprint. Nah, ASUS ZenFone 3 Max sudah dibekali sensor fingerprint yang akan membuka layar smartphone dengan cepat. Uniknya, kamu bisa menambahkan hinga 5 sidik jari untuk memberi kenyamanan sendiri atau kepercayaan terhadap orang-orang terdekat.

Buat kamu yang emang lagi nyari smartphone baru, rasanya semua kelebihan ASUS ZenFone 3 di atas layak menjadi pertimbangan untuk membeli smartphone ini. Atau kamu ingin spesifikasi lain yang harusnya dibawa oleh sebuah smartphone impian?

ARTIKEL TERKAIT

15 Ilustrasi Unik dan Kocak yang Bikin Ngakak! Nomor 4 Paling Gokil

APPS TERKAIT
ASUS Launcher 1.4.0.150213
Apps ZenUI, ASUS Computer Inc.
ASUS PC Link for Windows 2.2.23.601
Apps ASUSTeK Computer Inc.
AnTuTu Benchmark
Apps AnTuTu
Geekbench 3 3.4.1
Apps Primate Labs Inc.
Kembali Keatas