GAHAR! Xiaomi Mi Note 2 Meniru Galaxy Note 7 Dengan RAM 6GB?

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Monday, 29 August 2016, 15:30
Setelah bocoran Xiaomi Redmi Note 4 beredar, kali ini giliran Xiaomi Mi Note 2 yang beredar di internet. Tidak tanggung-tanggung, smartphone ini hadir dengan RAM 6GB!

Sang raksasa smartphone yang dijuluki "Apple dari China" tidak pernah puas berinovasi. Setelah meluncurkan Xiaomi Redmi Note 3s Prime di India dan bocor produk Redmi Note 4 di Internet, sekarang produk terbarunya kembali muncul di Internet.

Ya, baru-baru ini foto yang diduga Xiaomi Mi Note 2 beredar. Tidak tanggung-tanggung, bocoran spesifikasinya pun langsung tersebar!

BACA JUGA
  • 5 Cara Mengembalikan Sinyal 4G Xiaomi yang Hilang, Mudah & Works 100%!

Xiaomi Mi Note 2, Tiru Galaxy Note 7 Dengan RAM 6GB

Samsung Galaxy Note 7 memang keren. Bukan hanya karena dibekali S-Pen canggih dan juga Iris Scanner, smartphone terbaru dari Samsung ini dibekali dengan beragam teknologi terbaru. Namun, siapa sangka jika desainnya ternyata langsung ada yang meniru?

Smartphone terbaru Xiaomi, Mi Note 2 yang merupakan penerus Mi Note ini dirumorkan akan hadir dengan layar lengkung ala Note 7. Bukan hanya layar, lengkungan di cover belakangnya pun benar-benar meniru flagship terbaru Samsung.

Dari bocoran gambar yang dirangkum dari PhoneArena, diketahui juga bahwa Mi Note 2 akan dibekali dengan RAM 6GB! Bukan itu saja, screenshot yang beredar juga mengungkapkan bahwa Xiaomi Mi Note 2 dibekali memori internal 64GB dan sistem operasi Android Nougat terbaru dari Google.

Gimana, semoga Mi Note 2 memang dibekali spesifikasi gahar ya. Jika demikian, apa kamu berharap agar flagship terbaru Xiaomi terbaru ini masuk Indonesia?

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
9Apps 2.1.7.1
Apps 9Apps Inc.
Tahu Bulat
Games Own Games
Clash of Clans 13.0.31
Games Supercell
UC Browser for Android 13.0.0.1288
Apps UCWeb Inc.
Kembali Keatas