Sambut Lebaran, BOLT! Luncurkan Promo Paket Internetan Murah Terbaru

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Friday, 01 July 2016, 15:00
Asyik, BOLT! kembali meluncurkan promo paket internet murah terbaru. Penasaran apa saja itu? Baca artikel ini selengkapnya ya.

Pertumbuhan pengguna internet kian hari semakin berkembang pesat. Tidak heran, sebab dimanapun kamu berada, pasti semua orang akan selalu tertuju dengan smartphone mereka. Zaman serba canggih seperti ini, tidak mungkin saja jika smartphone tersebut tidak menggunakan koneksi internet.

Peranan utama kenapa kamu bisa menggunakan internet adalah para operator penyedia layanan internet yang tidak ada habis-habisnya berinovasi untuk memberikan yang terbaik. Salah satunya adalah BOLT!. Pionir 4G LTE di tanah air ini memang selalu berusaha untuk memberikan layanan internet kepada pelanggan setianya sebaik mungkin. Kamu salah satu penggunanya bukan?

BACA JUGA
  • BOLT! 4G Ultra LTE Kembali Raih Penghargaan di Selular Award!

Jelang Lebaran, BOLT! Rilis Promo Paket Internet Murah Terbaru

Pada tanggal 28 Juni kemarin, BOLT! telah mengumumkan pencapaian tercepatnya yaitu bisa mendapatkan jumlah pelanggan yang kini telah mencapai lebih dari dua juta pelanggan 4G aktif. Wow, apakah kamu salah satunya? Memang sih, Jaka mengakui kalau BOLT! merupakan penyedia layanan internet yang cukup menjanjikan walaupun kamu tinggal di pedalaman sekalipun. Lalu, apa saja sih layanan terbaru dari BOLT! yang katanya murah itu?

Ultra Starterpack, Layanan dengan Bonus Berlimpah!

Layanan terbaru yang dibawa oleh BOLT! yang pertama bernama Ultra Starterpack. Layanan ini merupakan sebuah paket bundling antara BOLT! dengan pembelian smartphone Android terbaru. Sebelumnya, layanan starterpack dari BOLT! hanya tersedia di beberapa smartphone top brands saja. Namun, karena banyaknya peminat untuk menggunakan layanan internet ini, akhirnya BOLT! meluncurkan Ultra Starterpack agar yang bisa dinikmati beragam smartphone Android 4G murah terbaik. Mantap bukan?

Ultra Unlimited, Paket Internet 4G Murah Tanpa Batasan Kuota!

Sebenarnya, paket berjuluk Ultra Unlimited ini sudah resmi dirilis pada bulan Mei kemarin, kamu bisa membacanya di artikel berjudul Siap Kalahkan Smartfren, BOLT Luncurkan Paket Internet Murah Tanpa Batas!. Ternyata, para pengguna paket internet murah tanpa batas ini masih belum puas, dan banyak yang meminta pihak provider untuk bisa menambahkan kecepatannya. Akhirnya, melalui jenis paket yang sama, Ultra Unlimited, BOLT! memberikan pilihan terbaru yaitu dengan banderol harga sebesar Rp 499.000 dengan kecepatan mencapai 50 Mbps. Sedangkan, paket sebelumnya dengan harga Rp 249.000, mendapatkan kecepatan sebesar 20 Mbps.

Super Streaming, Siap Begadang Untuk Streaming Film Sepuasnya!

Super Streaming menjadi layanan internet terbaru dari BOLT! yang ketiga. Layanan ini membiarkan kamu memiliki paket internet dengan kuota utama sebesar 3 GB yang aktif hingga 30 hari penuh selama 24 jam per harinya. Terdengar biasa ya? Begini, keuntungan yang bisa kamu dapatkan adalah, dengan mengaktifkan paket ini, kamu mampu memperoleh bonus kuota sebesar 1 GB setiap hari! Keren! Berarti, dalam satu bulan kamu akan mendapatkan kuota sebesar 33 GB. Kurang puas apa kamu dengan kuota sebesar itu? Bisa streaming YouTube, Netflix, dan layanan nonton film lainnya.

My BOLT! (Official) 2.2.5
Apps Productivity PT INTERNUX
DOWNLOAD

Bagaimana persembahan dari BOLT!? Layanan mana yang menjadi favorit kamu guys? Oh iya, untuk paket Super Streaming, karena memang paket tersebut hanya disiapkan untuk bulan Ramadan, maka promo paket tersebut akan berakhir pada akhir Juli. Satu lagi, kalau mau mendapatkan bonus kuota sampai 8 GB, lakukan top up di gerai seperti Alfamart, Alfamidi, Alfaexpress, dan Lawson sebelum tanggal 15 Juli mendatang. Share pendapat kamu ya.

ADVERTISEMENT
ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Netflix 7.48.0
Apps Netflix, Inc.
HOOQ 3.20.2-b1142
Apps HOOQ
Viu 1.34.1
Apps Vuclip Mobile Video
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
Kembali Keatas