Penyayang Banget! Adik Sambungnya Berani Disunat, Verrell Bramasta Beri Hadiah Liburan ke Hong Kong

Ditulis oleh Jaka Gledek - Tuesday, 21 May 2024, 10:22
Setelah beliin mobil buat ibu sambung, kini giliran adik sambungnya yang dihadiahi liburan. Wahh, mimin mau deh disunat lagi kalo hadiahnya liburan ke Hong Kong 🥺

Verrell Bramasta, selebriti muda yang terkenal, kembali membuat heboh dengan memberikan hadiah istimewa kepada keluarga sambungnya. Baru-baru ini, Verrell membelikan mobil mewah untuk ibu sambungnya, Sarni, sebagai bentuk terima kasih atas dukungan dan kasih sayang yang selalu diberikannya. Namun, tak hanya itu, Verrell juga tidak lupa memanjakan adik sambungnya, Elvano Arelian.

BACA JUGA
  • 7 Game Android Penghasil Uang Asli 2024, Terbukti Membayar!
  • SiMontok Browser Anti Blokir 2024 Versi Lama Download, Bebas Nonton Film Video Museum Japanese
  • Cara Nonton Bitly Video Asli Jepang SiMontok, Bahaya Bikin HP Hang!
  • Warnai Anjing Menyerupai Panda, Kebun Binatang di China Dikecam, Netizen: Ini Mah Penipuan!
  • Cheat GTA 5 PS3: Kode dan Tips Terbaik untuk Pemain

Verrell merencanakan liburan spesial untuk Elvano. Mereka akan pergi berlibur ke Hong Kong sebagai hadiah atas keberanian Elvano dalam menjalani proses sunat. Keputusan ini merupakan bentuk apresiasi Verrell terhadap sang adik yang baru saja menjalani prosedur medis tersebut.

"Ini bentuk hadiah buat Elvano karena sudah berani untuk sunat. Dia sangat excited dan nggak sabar buat liburan," ujar Verrell dengan senyuman.

Bintang Warkop DKI Diding Boneng Ungkap Alasan Tak Mau Menikah Lagi: Enggak Ah Capek!
Setuju banget sih sama Om Boneng. Memang menikah dan berumah tangga itu perlu pertimbangan matang. Jangan asal nikah aja, nanti malah nyesel!
LIHAT ARTIKEL

Liburan bersama Elvano ke Hong Kong akan menjadi momen yang istimewa bagi mereka sebelum Verrell mulai sibuk dengan tugas barunya sebagai anggota dewan. Baru-baru ini, Verrell berhasil terpilih sebagai anggota DPR periode 2024-2029 dari Dapil VII Jawa Barat dengan total suara mencapai 94.810 suara berdasarkan data real count dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Dengan prestasi barunya ini, Verrell Bramasta semakin dikenal sebagai sosok yang berdedikasi pada keluarga dan masyarakat. Keputusannya untuk memberikan hadiah liburan ke Hong Kong kepada adik sambungnya menunjukkan rasa terima kasih dan cinta yang tulus.

BACA JUGA
  • 8 Aplikasi Penghasil Uang Gratis dan Terbaik, Langsung Cair!
  • 166 Link Grup WA Viral Masih Aktif 2024, Ada Grup Video Bebas!
  • 8 Game Penghasil Saldo DANA Tercepat, Terbukti Langsung Cair!
  • 11 APK Cheat FF Auto Headshot Max Terbaru 2024, Hati-hati Risikonya!
Kembali Keatas