14 Seleb Tanah Air yang Anaknya Meninggal Dunia di Usia Muda! Salah Satunya Iwan Fals

Ditulis oleh Jaka Gledek - Tuesday, 27 February 2024, 06:30
Inilah sederet selebritas yang pernah merasakan sakitnya kehilangan anak. Ada yang sakit saat masih bayi, ada juga yang kecelakaan. Umur memang nggak ada yang tahu.

Kehilangan anak untuk selamanya merupakan pukulan berat bagi orang tua, termasuk juga bagi beberapa selebriti tanah air yang harus menghadapi kepergian anak tercinta. Mereka merasakan kesedihan yang mendalam karena kehilangan anaknya.

BACA JUGA
  • 7 Daftar Pinjol Data Busuk Tetap Cair 2024, Langsung Masuk ke Rekening?
  • 6 Cara Nonton YouTube Dapat Uang Terbaru, Dibayar Rupiah dan Dolar!
  • 7 Cara Masuk WiFi Gratis Tanpa Password di HP Android dan PC

Selain Tamara Tyasmara yang baru-baru ini kehilangan putranya, Dante, sederet selebritas ternama ini juga pernah merasakan duka yang sama.

1. Iwan Fals

Penyanyi legendaris Iwan Fals harus melepas kepergian Galang Rambu Anarki, putranya, pada tahun 1997. Setelah 23 tahun berlalu, Iwan Fals akhirnya memberikan klarifikasi bahwa Galang meninggal dunia karena kondisi pernapasan yang tidak bagus. Hal ini membantah rumor yang menyebutkan bahwa Galang meninggal akibat overdosis narkoba.

Baca juga: 45+ Game Penghasil Uang Tercepat 2024 Langsung ke Rekening, Terbukti Membayar!

2. Nani Wijaya

Bintang sinetron Sukma Ayu, Nani Wijaya juga harus merasakan pedihnya kehilangan anak. Putrinya yang bernama Kecil-Kecil Jadi Manten meninggal dunia pada usia 25 tahun setelah berada dalam keadaan koma selama lima bulan akibat gagal jantung.

3. Dewi Yull

Anak Dewi Yull dari pernikahannya dengan Ray Sahetapy, Giska Putri Agustina Sahetapy, meninggal dunia pada tahun 2010 akibat penyakit meningitis. Kepergian Giska meninggalkan seorang anak laki-laki bernama Ramiza yang kini telah beranjak dewasa dan menjadi sutradara muda.

Baca juga: 15+ Cara Download Lagu MP3 di HP Android Gratis, Praktis dengan dan Tanpa Aplikasi

4. Uki Eks Noah

Metha Yunatria, istri Uki eks Noah, melahirkan bayi prematur pada pertengahan tahun 2015. Namun, sang buah hati yang diberi nama Fatimah hanya bertahan selama 5 menit sebelum menghembuskan napas terakhirnya.

ADVERTISEMENT

5. Farhan

Presenter Farhan harus melepas kepergian Muhammad Ridzky Khalid, putranya, pada tahun 2015 akibat leukemia dan penyakit getah bening. Sang buah hati dikabarkan memiliki kelainan pada paru-parunya sejak lahir.

Baca juga: 10+ Game Penghasil Uang Tanpa Iklan Terbaik 2024, Cari Cuan dengan Cara Fun!

6. Komeng

Cantika Alhayu Aldi, putri komedian Komeng, meninggal dunia pada usia 10 tahun karena sakit. Meskipun sudah berobat dan sempat sembuh dari batuk yang dideritanya, Caca menghembuskan napas terakhirnya saat dibawa ke rumah sakit dalam kondisi tersedak.

7. Dea Mirella

Dea Mirella kehilangan bayinya yang lahir prematur pada tahun 2016. Bayi laki-laki tersebut meninggal beberapa jam setelah lahir.

Baca juga: 20+ Pinjaman Online Tanpa BI Checking Terpercaya 2024, Bisa Cair ke DANA!

8. Indra Bekti

Putra Indra Bekti yang bernama Kenward Athar Indrabekti meninggal beberapa menit setelah dilahirkan pada tahun 2017 akibat adanya bakteri dalam kandungan ibunya.

9. Yadi Sembako

Komedian Yadi Sembako harus merelakan kepergian anak kelimanya, Muhammad Fadil Akbar, beberapa jam setelah dilahirkan pada tahun 2019. Sang buah hati meninggal akibat saluran pernapasan yang terganggu.

Baca juga: 30 Aplikasi Pembobol WiFi Terampuh 2024 Tanpa Root Gratis, Bisa untuk Android + PC!

10. Karen Idol

Karen Idol mengalami kesedihan mendalam saat putrinya, Zefania Carina, meninggal dunia pada awal tahun 2020 setelah jatuh dari balkon apartemen. Insiden ini memunculkan dugaan yang belum tuntas mengenai penyebab kematian sang buah hati.

11. Nurul Arifin

Maura Magnalia Madyaratri, putri sulung Nurul Arifin dan Mayong Suryo, menghembuskan napas terakhirnya pada Januari 2022 akibat henti jantung di usia 28 tahun.

Baca juga: 21 Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari Tanpa Undang Teman Terbaik 2024, Langsung Cair ke DANA!

12. Abdel

Keisya Alya Wulandari, anak sulung komedian Abdul Achrian atau yang lebih dikenal sebagai Abdel, meninggal dunia pada April 2023 akibat sakit di organ ususnya.

13. Nadya Shavira

Nadya Shavira harus merelakan salah satu putrinya yang lahir prematur meninggal dunia setelah tiga hari perawatan pada Oktober 2023.

Baca juga: 8 Aplikasi Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah 2024, Terbukti Cair ke DANA!

14. Tamara Tyasmara

Tamara Tyasmara harus menghadapi duka yang mendalam atas kepergian putra semata wayangnya, Dante Khalif Pramudiyo. Dante meninggal dunia karena tenggelam di kolam renang. Kasus ini mencuatkan dugaan pembunuhan oleh orang terdekat sang bunda dengan tagar #JusticeforDante.

Kematian anak adalah tragedi terberat yang bisa dialami oleh seorang orangtua. Semoga keluarga para artis yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini.

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Bacaan Menarik Lainnya:

Kembali Keatas