Bintang Warkop DKI Diding Boneng Ungkap Alasan Tak Mau Menikah Lagi: Enggak Ah Capek!

Ditulis oleh Jaka Gledek - Sunday, 19 May 2024, 10:23
Setuju banget sih sama Om Boneng. Memang menikah dan berumah tangga itu perlu pertimbangan matang. Jangan asal nikah aja, nanti malah nyesel!

Dikenal sebagai salah satu anggota legendaris Warkop DKI, Diding Boneng mantap untuk menjalani sisa hidupnya tanpa pasangan. Pernah dua kali menikah dan dikaruniai empat orang anak, Boneng merasa sudah cukup dengan pengalaman hidup yang dia miliki.

BACA JUGA
  • Soraya Rasyid Diduga Ciuman dan Pelukan di Klub dengan Andrew Andika, Netizen: Crew Juga Suka Gilir Dia
  • Cerita Perjuangan Kadir 5 Tahun Sambung Hidup Tanpa Job: Jual Rumah, Tanah, dan Mobil hingga Harus Pasang Ring
  • Download DramaBox APK, Nonton Film Lengkap dan Gratis 2024
  • Sebut Sabda Ahessa Lebih Religius Usai Ribut Utang 400 Juta, Ibunda: Alhamdulillah, Sekarang Dia Berubah
  • Bangga Pernikahan Anaknya Dihadiri Presiden, Sule Ungkap Awalnya Jokowi dan Istri Tak Bisa Datang

"Enggak ah, capek," tegas Boneng saat ditanya perihal rencana pernikahannya kembali, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo. "Saya nikah udah, bagaimana berumah tangga udah, punya anak udah, apalagi?" lanjutnya.

Keputusan Boneng untuk hidup sendiri bukan tanpa alasan. Baginya, tanggung jawab seorang suami setelah menikah terbilang berat. Ia sadar harus mampu memberikan kehidupan yang layak bagi pasangannya, minimal seperti yang pernah diberikan oleh orang tua wanita tersebut.

Cara Bobol WiFi Voucher: Mengakses Internet Gratis dengan Mudah!
Cara Bobol WiFi Voucher: Mengakses Internet Gratis dengan Mudah!
LIHAT ARTIKEL

"Berat, sebelum dia nikah, si perempuan ini kan dia segala sesuatunya dibahagiakan oleh orangtuanya," ucap Boneng. "Ketika sudah jadi milik kita, dia tanggung jawab kita, berubah sedikit malah entar (jadi masalah), belum lagi tuntutan dia sebagai istri. Ini yang saya enggak siap menghadapi," lanjutnya.

Bagi Boneng, kebahagiaannya tak harus datang dari pernikahan. Hidup sendiri di rumah kontrakan tanpa anak dan pasangan pun baginya sudah cukup.

11 Aplikasi AI Clothes Remover Terbaik 2024, Mana Pilihanmu?
Aplikasi AI clother remover banyak dicari orang karena katanya bisa menghapus baju tak diinginkan di foto! Apa benar?
LIHAT ARTIKEL

"Enak, buat saya enak. InsyaAllah," ujar Diding Boneng. "Daripada saya punya teman hidup, terus masalah setiap hari, ngapain? Tiap hari masalah, tiap bulan masalah, kita cari istri kan bukan untuk itu," imbuhnya.

Kesepian pun bukan masalah baginya. Boneng memiliki banyak cara untuk mengisi waktu luangnya, seperti menonton televisi, keluar rumah, atau menghadiri acara musik dan pertunjukan seni.

xxnn Xenophobia Meaning in Hindi Dictionary
Xxnn Xenophobia meaning in Hindi dictionary diyakini sebagai kode video Jepang dewasa. Cari tahu kebenarannya di sini biar nggak keliru!
LIHAT ARTIKEL

"Enggak (kesepian), saya jenuh nih nonton tv, saya keluar, saya datang ke tempat latihan (teater)," tuturnya. "Hampir tiap malam ada acara musik, kadang silat, tari, saya datang ke sana saya nonton, habis nonton saya ajak ngobrol penarinya atau pemusiknya," lanjutnya.

ADVERTISEMENT

Terkenal lewat film-film Warkop DKI, Boneng kini kembali aktif di dunia hiburan setelah membintangi film KKN di Desa Penari dan Badarawuhi Di Desa Penari.

BACA JUGA
  • 8 Aplikasi Penghasil Uang Gratis dan Terbaik, Langsung Cair!
  • 166 Link Grup WA Viral Masih Aktif 2024, Ada Grup Video Bebas!
  • 8 Game Penghasil Saldo DANA Terbukti Membayar 2024, Langsung Cair!
  • 11 APK Cheat FF Auto Headshot Max Terbaru 2024, Hati-hati Risikonya!
Kembali Keatas