Ogah Disalip Anak, Sule Ungkap Ingin Persunting Santyka Fauziah Sebelum Putri Delina Menikah

Ditulis oleh Jaka Gledek - Friday, 31 May 2024, 08:22
Lhooo kemaren katanya nggak mau buru-buru Bang Sule, kok ini malah mau duluan. Nggak pengen jomblo ya, pas Putri nikah? Xixixi 🤭

Kamu pasti penasaran dengan kabar terbaru seputar kehidupan artis favoritmu, bukan? Nah, kali ini kita akan membahas mengenai komedian Sule yang dikabarkan ingin segera menikah lagi. Tapi tunggu dulu, ada yang mengejutkan! Sule ternyata ingin mendahului putri keduanya, Putri Delina.

BACA JUGA
  • Video Bokeh Background Full HD APK Download Android, Gratis!
  • Mencari Hiburan Sambil Menghasilkan Saldo Dana dan Ovo? Coba 10 Game Ini Tanpa Gangguan Iklan!
  • Video Bokeh Pixel 3 2022 APK Unduh Gratis untuk Android
  • SiMontok VPN Anti Blokir Versi Lama dan Baru, Bebas Nonton Bokeh Jepang!
  • Miris! Kakek Geyong Hidup Sendiri di Gubuk Reyot Tapi Tidak Dapat Bansos, Dimana Peran Pemerintah?

Sebelumnya, beredar rumor bahwa Sule akan segera menikahi Santyka Fauziah setelah Rizky Febian dan Mahalini mengikat janji suci. Namun, jangan terlalu cepat menyimpulkan ya. Menurut kabar terbaru, pernikahan tersebut tidak akan terjadi dalam waktu dekat ini.

Heboh Video Skidipapap Diduga Lolly dan Vadel Badjideh, Disebar Orang Gegara Belum Bayar Utang
Emang nggak ada habisnya kontroversi di hidup Lolly dan Vadel Badjideh, sampe bisa-bisanya terjerat kasus kayak gini. Menurut kalian itu beneran mereka apa bukan, geng??
LIHAT ARTIKEL

Dalam sebuah wawancara di kanal YouTube Need A Talk pada Rabu (29/05/2024), Atta Halilintar bertanya kepada Sule mengenai siapa yang akan menyusul Rizky Febian dan Mahalini dalam membangun biduk rumah tangga. Jawaban dari Sule pun cukup mengejutkan.

Demi Selamatkan Rumah Tangga Putranya, Ibu Andrew Andika Minta Maaf dan Mohon Tengku Dewi Berdamai: Selesaikan Baik-Baik Saja
Minta maaf sih gampang, tapi ngobatin luka hati kan gak semudah itu. Semangat mbak Dewi, kamu pantas mendapatkan jodoh yang lebih baik!
LIHAT ARTIKEL

"Saya sih pengennya pas begitu Putri nikah itu kita komplit," ungkap Sule dengan mantap. Artinya, dia ingin menikahi Santyka ketika Putri Delina sudah sah menjadi seorang istri.

Namun, tampaknya Putri Delina sendiri belum memiliki niatan untuk melangkah ke jenjang serius dengan sang kekasih. Jadi, Sule harus bersabar dan menunggu lebih lama lagi untuk bisa mempersunting Santyka Fauziah.

"Sabaaar ya, belum tahun ini lah. Lihat Putri juga masih lama. Dia baru pacaran 3 tahun sekarang," jelas Sule. Ternyata, Putri Delina dan kekasihnya baru menjalin hubungan asmara selama 3 tahun, jadi masih butuh waktu untuk memikirkan pernikahan.

Meski begitu, Sule mengungkapkan bahwa kedekatan Santyka dengan keempat anaknya bukanlah sekadar gimik semata. Santyka sudah akrab dengan mereka dan semuanya terjadi secara alami.

"Alhamdulillah, Santyka Fauziah sudah akrab dengan anak-anakku. Aku nggak mau memaksakan kedekatan itu karena aku ingin semuanya berjalan dengan lancar," tambah Sule.

ADVERTISEMENT

Jadi, jika kamu penasaran dengan kabar terbaru mengenai rencana pernikahan Sule dan kehidupan asmara Putri Delina, tetap pantengin terus portal berita kami ya! Kami akan selalu memberikan informasi terkini dan menarik seputar dunia artis kesayanganmu!

BACA JUGA
  • 8 Aplikasi Penghasil Uang Gratis dan Terbaik, Langsung Cair!
  • 166 Link Grup WA Viral Masih Aktif 2024, Ada Grup Video Bebas!
  • 8 Game Penghasil Saldo DANA Tercepat, Terbukti Langsung Cair!
  • 11 APK Cheat FF Auto Headshot Max Terbaru 2024, Hati-hati Risikonya!
Kembali Keatas