Rizky Febian Terang-Terangan Bilang Deddy Corbuzier Punya Andil Besar Atas Lamarannya dengan Mahalini

Ditulis oleh Jaka Gledek - Sunday, 18 February 2024, 08:45
Rizky Febian melamar Mahalini dengan cincin mewah dan konsep pernikahan unik. Kisah cinta selebriti dengan dukungan Deddy Corbuzier.

Rizky Febian telah membuat gebrakan dengan melamar Mahalini sejak bulan Mei 2023. Setelah hampir setahun berlalu sejak momen tersebut, Rizky mengungkap fakta menarik terkait cincin mewah yang ia berikan saat melamarnya, yang melibatkan jasa Deddy Corbuzier.

BACA JUGA
  • 6 Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah OJK 2024, Mulai 0%!
  • Deretan Bokeh yang Tidak Diblokir dan Bebas Akses, 18 Tahun+ Merapat!
  • 65 Stiker WA Lucu Gratis & Terlengkap 2024

Menurut informasi terbaru dalam podhub pada (17/2/2024), Deddy Corbuzier memainkan peran penting dalam pemberian cincin lamaran tersebut. Rizky, dengan keberanian yang luar biasa, mencari bantuan dari Deddy untuk mengetahui tempat pembuatan cincin tersebut.

Mahalini pun turut angkat bicara tentang kesukaannya terhadap cincin tersebut. Dia menyatakan betapa berharganya cincin tersebut baginya sehingga memilih untuk menyimpannya. Keduanya bahkan memutuskan untuk menggunakan cincin couple sebagai simbol keseriusan hubungan mereka.

Baca juga: Download Aplikasi Whatsapp Sniffer Versi 1.0.3, Sadap WA Orang Lain Tanpa Ketahuan!

"Aku yang kasih videonya, aku suka sama cincinnya," jelas Mahalini.

"Kalau yang custom ditaruh," ujar Rizky Febian.

"Iya disimpan, kalau hilang takut," sambung Mahalini.

Namun, kejutan bukan hanya tentang cincin. Rizky juga mengungkapkan konsep pernikahannya dengan Mahalini. Mereka memiliki rencana untuk mengangkat budaya masing-masing, di mana Sunda dan Bali menjadi pilihan utama.

ADVERTISEMENT

Baca juga: Game Penghasil Uang Langsung ke DANA Tanpa Iklan Terbaik 2024, Dijamin Cepat Cair!

Deddy juga menanyakan kepada MahaMahalini bagaimana perasaannya terhadap Rizky. Mahalini mengakui bahwa pada awalnya dia adalah seorang perempuan mandiri yang tidak pernah mempertimbangkan pernikahan. Namun, pandangannya berubah setelah bertemu dengan Rizky.

Deddy bertanya apa yang disukai oleh Mahalini dari Rizky Febian. Mahalini menjawab bahwa saat ia melihat Rizky bersama keluarganya, ia merasa seperti melihat keluarganya sendiri. Awalnya, ia berpikir untuk menikah pada usia 30 tahun atau bahkan tidak menikah sama sekali, seperti hidup sendiri.

Baca juga: 20+ Akun FF Gratis Login FB Asli No Tipu Masih Aktif Terbaru 2024, Akun Sultan!

Ibunya mengajari ia untuk menjadi mandiri dan independen. Namun, setelah bertemu dengan Rizky setelah kepergian ibunya dan ibu Rizky, ia merasa kesepian. Sejujurnya, ia mengakui bahwa ia bukanlah orang yang mudah dekat dan berbicara tentang ibunya.

Rizky menambahkan bahwa dari situ, mereka mulai menjalin hubungan dan menemukan kesamaan di antara mereka. Keberadaan Mahalini mengisi kekosongan kebahagiaan itu. Ketika ia berada dalam kondisi sendiri setelah kepergian ibunya, ia mulai fokus untuk menikah lebih cepat.

Baca juga: 19 Cara Buka Situs yang Diblokir di Android, Tanpa Aplikasi dan VPN 2024

Ia berdoa agar diberikan seseorang yang setia, yang mau menerima ia apa adanya. Ia berjanji akan menjadi lebih serius dan lebih sayang pada orang itu, dan akan menunjukkan itu. Menariknya, meskipun keduanya memiliki perbedaan agama, mereka yakin akan menemukan jalan bagi hubungan mereka.

Percakapan antara Rizky, Mahalini, dan Deddy tidak hanya sekadar tentang cinta dan hubungan pribadi. Deddy memberikan dukungan serta keyakinan bahwa pasti akan ada jalan bagi keduanya meskipun memiliki perbedaan agama.

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Bacaan menarik lainnya:

Kembali Keatas