Rey Utami Jadi Artis Terkaya dengan Harta Rp6 Triliun, Kalahkan Agnez Mo dan Raffi Ahmad!

Ditulis oleh Ayu Kusumaning Dewi - Monday, 10 June 2024, 15:10
Gokil banget, Raffi Ahmad yang dijuluki "sultan" aja nggak ada apa-apanya sama Rey Utami. Orang-orang kok duitnya pada banyak banget sih 😩

Rey Utami kembali menjadi sorotan, kali ini karena sebuah survei yang dilakukan oleh Indonesia Artist Watch yang menempatkannya sebagai salah satu dari lima artis terkaya di Indonesia. Kekayaan Rey bahkan mengalahkan nama-nama besar seperti Raffi Ahmad dan Deddy Corbuzier.

BACA JUGA
  • Gempi Merengek Minta Adik, Gading Marten Langsung Godain Gisel: Kita Coba Lagi Mah, Kawinnya Ntar Dulu
  • 15 APK Live Coolmex Bar Bar Gratis untuk Android, Aman?
  • Sarwendah Bantah Tudingan Hubungan Terlarang dengan Betrand Peto: Mau Bongkar CCTV Silakan!

Ketua Indonesia Artist Watch, Ferry Situmorang, dalam keterangan tertulisnya mengungkapkan bahwa survei tersebut melibatkan lima artis. Total kekayaan mereka tercatat mencapai ratusan miliar hingga triliunan rupiah.

Dalam rilis tersebut, Rey Utami menempati posisi pertama, mengalahkan beberapa artis ternama tanah air. Agnez Mo berada di posisi kedua dalam daftar tersebut.

Peduli Pendidikan, 8 Artis Ini Bangun Sekolah dengan Biaya Murah di indonesia
Alhamdulillah masih banyak artis yang berhati mulia dan peduli sesama. Gini lho yang harusnya dijadiin contoh, bukan yang hobinya foya-foya aja..
LIHAT ARTIKEL

Rey Utami dianggap sebagai yang terkaya karena memiliki banyak sumber penghasilan. Ia dikenal sebagai seorang presenter, influencer, serta pengusaha skincare. Rilis tersebut juga mencatat bahwa kekayaan Rey Utami mengalami peningkatan yang signifikan.

"Hartanya kini sudah mencapai Rp6,3 triliun. Selain itu, ia juga memiliki aset berupa rumah dan mobil bernilai miliaran rupiah," tulis rilis tersebut.

Jalani Poligami dengan Full Senyum, Opie Kumis Bersyukur 4 Istrinya Akur dengan Satu Sama Lain
Wah, ikut seneng dengernya, Kang Opie! Selama adil dan nafkah lancar sih kayaknya bakal akur terus 🥰
LIHAT ARTIKEL

Agnez Mo berada di posisi kedua dengan kekayaan mencapai Rp600 miliar. Sedangkan posisi ketiga ditempati oleh Raffi Ahmad, dengan kekayaan yang kini mencapai Rp560 miliar.

Deddy Corbuzier, mantan mentalis yang kini menjadi presenter dan podcaster, menempati posisi keempat dengan kekayaan diperkirakan mencapai Rp476 miliar. Sementara itu, Ayu Ting Ting berada di posisi kelima. Kekayaan Ayu, yang diperoleh dari kariernya sebagai penyanyi dangdut dan beberapa bisnis kuliner serta minuman, mencapai Rp300 miliar.

Menolak Lupakan Mantan Istri, Desta Tetap Simpan Foto Natasha Rizky di Kamar: Masih Lengkap
Pak Desta keliatannya masih sering galau dan sedih setelah pisah dengan Natasha, ya. Apakah ada tanda-tanda ingin balikan??
LIHAT ARTIKEL

Ayu Ting Ting dikenal cepat meraih kekayaan berkat tarif panggungnya yang mencapai Rp200 hingga Rp300 juta per penampilan. Putri pasangan Ayah Rozak dan Umi Kalsum ini berhasil mengumpulkan kekayaan yang signifikan dalam waktu relatif singkat.

ADVERTISEMENT

Survei dari Indonesia Artist Watch ini memberikan gambaran tentang betapa suksesnya para selebriti Indonesia dalam mengembangkan karier dan bisnis mereka, menjadikan mereka bukan hanya terkenal, tetapi juga sangat kaya.

BACA JUGA
  • 8 Aplikasi Penghasil Uang Gratis dan Terbaik, Langsung Cair!
  • 166 Link Grup WA Viral Masih Aktif 2024, Ada Grup Video Bebas!
  • 8 Game Penghasil Saldo DANA Tercepat, Terbukti Langsung Cair!
  • 11 APK Cheat FF Auto Headshot Max Terbaru 2024, Hati-hati Risikonya!
Kembali Keatas