Dulu Ngakunya Tak Mau Menikah, Sekarang Raditya Dika Malah Nyesal Karena Hal Ini!

Ditulis oleh Jaka Gledek - Sunday, 25 February 2024, 08:23
Sebagai informasi, Raditya Dika sekarang sudah berusia kepala 4 dan memiliki 2 orang anak yang masih kecil-kecil. Sudah ketebak nyesalnya kenapa?

Raditya Dika baru-baru ini berbagi pengalaman dan penyesalannya terkait keputusannya untuk menunda pernikahan dalam obrolannya di saluran YouTube pribadinya pada Sabtu (24/02/2024).

BACA JUGA
  • Kode Cheat GTA San Andreas PS2, PS3, & PC Bahasa Indonesia Terlengkap 2024

Pada kesempatan tersebut, komika yang juga suami dari Anissa Aziza ini memilih untuk berbicara terbuka bersama bintang tamunya, Elsa Japasal atau yang akrab disapa Eca.

Dalam diskusi mengenai pernikahan, Raditya Dika mengakui bahwa dia awalnya enggan untuk menikah. Namun, ketika Eca menanyakan apa yang membuatnya akhirnya bersedia menikah, Raditya Dika menceritakan perubahan pemikirannya.

"Dulu aku, soalnya, gak mau nikah," ujar Raditya Dika.

Eca penasaran dan bertanya, "Oh iya? Terus apa yang membuat kakak berubah pikiran?"

Baca Juga: 45+ Game Android Penghasil Uang Cair ke DANA Tercepat 2024 Langsung ke Rekening, Terbukti Bayar!

Komika itu lalu menceritakan bahwa awalnya dia takut terlibat dalam komitmen panjang dan khawatir akan banyak ketidakpastian. Namun, setelah lima tahun bersama Anissa, tanpa banyak pertengkaran, Raditya Dika merasa bahagia.

"Aku baru pulang dari Pondok Indah Mall, lagi nyetir gitu. Terus aku mikir, kalau selama 5 tahun aja gue happy, kenapa gak selamanya aja bahagianya gitu. Akhirnya, aku bilang 'Nikah yuk sama aku' gitu," cerita Raditya.

ADVERTISEMENT

Namun, dalam momen yang intim tersebut, Raditya Dika juga mengungkapkan penyesalannya terhadap keputusannya menunda pernikahan. Ia mengakui bahwa yang paling disesalinya adalah ketidakmampuannya untuk bertemu anak-anaknya lebih cepat.

Baca Juga: 18+ Aplikasi Cheat Mobile Legends Paling Ampuh 2024, Push Rank dalam Sekejap!

"Tapi jujur ya, yang paling aku sesali dari nikah telat adalah aku telat ketemu anak-anakku," ungkap Raditya Dika.

Eca memberikan tanggapannya, "Jadi jauh ya umurnya."

Raditya Dika menjelaskan lebih lanjut, "Iya benar. Aku nyeselnya di situ sebenarnya. Bukan masalah telat nikahnya, tapi telat ketemu anaknya."

Dalam kesimpulannya, Raditya Dika menyampaikan humor dengan menyebutkan bahwa pada usia 114 tahun, dia tidak akan bisa bermain futsal bersama anaknya yang saat itu berusia 70 tahun.

Meskipun mengundang tawa, pernyataan itu juga menggambarkan penyesalannya terhadap keterlambatan bertemu dan menjalani momen bersama anak-anaknya. Saat ini, Raditya Dika dan Anissa Aziza memiliki dua anak, Alinea Ava Nasution dan Askara Asa Nasution, yang kini berusia 4 tahun dan 3 tahun.

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Bacaan Menarik Lainnya

Kembali Keatas