Pedangdut Rita Sugiarto Terus Produktif Luncurkan Karya, Makin Cantik dan Lincah di Usia 65 Tahun!

Ditulis oleh Jaka Gledek - Thursday, 25 April 2024, 08:22
65 tahun aja masih cantik dan singset gini ya, kebayang kan gimana rupawannya Bunda Rita saat muda dulu! Mana nih fans-nya Bunda Rita? Paling suka lagu apa? 😍

Pada usia yang sudah menginjak 65 tahun, pedangdut legendaris Indonesia, Rita Sugiarto, masih tetap aktif dan berkarya. Meskipun telah lama berkarier dalam dunia musik dangdut, Rita Sugiarto tidak pernah kehilangan semangatnya untuk terus menciptakan karya-karya baru.

BACA JUGA
  • 12 Aplikasi Bokeh 2017 Bahasa Indonesia Viral Terbaik, Rahasia Video Estetik!
  • Saku Teman, Aplikasi Pengelola Keuangan dari Superbank
  • Download Kiryuu Pro APK v1.3.5 Terbaru 2023, Baca Komik Online Gratis!
  • Video Bokeh Background Full HD APK Download Android, Gratis!

Persiapan Karya Baru

Rita Sugiarto mengungkapkan bahwa saat ini dirinya sedang mempersiapkan karya barunya. Menurutnya, ia sedang menunggu lagu baru yang sesuai dengan selera dan cocok untuk dirinya. Rita Sugiarto sangat selektif dalam memilih lagu-lagu yang akan ia nyanyikan.

"Dari dulu kalau masalah lagu saya memang pilih yang benar-benar buat jatuh cinta sama lagunya," ungkapnya dengan antusiasme.

Dulu Anak Kuli Bangunan yang Tinggal di Kontrakan Tanpa Toilet, Wika Salim Kini Mampu Bangun Rumah Mewah
Pencapaian Wika Salim jadi bukti bahwa nggak ada yang nggak mungkin kalau kita kerja keras. Semangat selalu ya, bisa jadi suatu saat kita bisa bangun rumah mewah kayak gini juga!
LIHAT ARTIKEL

Fleksibilitas dalam Musik Dangdut

Meskipun memiliki karakter vokal yang khas, Rita Sugiarto mengaku cukup fleksibel dalam hal musik. Baginya, yang terpenting adalah harmonisasi dari lagu dangdut tersebut agar enak didengar.

"Nggak apa-apa saya kan musik dangdut itu fleksibel yang penting harmonisasinya ketemu jadi enak," paparnya dengan yakin.

Remaja Ini Jadi Orang Terkenal yang Pilih Vakum dari Dunia Hiburan, Baru Saja Terkena Musibah: Siapa Dia?
Sosok ini rela menepi dari dunia hiburan demi merawat sang ibu yang sedang sakit. Ia pun hidup dengan berkebun, beternak, dan buka warung makan. Apakah kamu tahu siapa dia?
LIHAT ARTIKEL

Karier Panjang Sejak 1972

Rita Sugiarto, yang memiliki nama asli Derita Kismiarti, memulai karier musiknya sejak tahun 1972. Hingga saat ini, Rita telah menghasilkan puluhan album dan ratusan lagu. Suaranya yang merdu tetap memikat hati banyak pendengar, menjadikannya sebagai salah satu penyanyi legendaris Indonesia.

Dengan semangat dan dedikasinya yang tiada henti, Rita Sugiarto terus membuktikan bahwa usia bukanlah halangan untuk berkarya. Tetaplah bersiap-siap untuk karya terbaru dari pedangdut ini yang pastinya akan menghibur seluruh penggemarnya.

BACA JUGA
  • Cheat GTA 5 PS3, PS4, PS5, PC, & Xbox, Daftar Terlengkap!
  • 9 Cara Membobol WiFi dengan HP Tanpa Root & Laptop, Bisa Akses Internet Gratis!
  • 19 Cara Membuka HP yang Lupa Kata Sandi, Praktis dan Pasti Works!
  • 8 Aplikasi Penghasil Uang Gratis dan Terbaik, Langsung Cair!
Kembali Keatas