Terkuak! Ini Potret Rumah Kakak Tiri Syahrini yang Jarang Tersorot, Sederhana dan Jauh dari Kemewahan

Ditulis oleh Jaka Gledek - Tuesday, 21 May 2024, 08:31
Walaupun tidak terlihat mewah, tapi rumah Rina Rosdiana keliatan adem dan nyaman. Perabotnya juga tertata rapi. Pasti mbak Rina orangnya apik!

Siapa sangka, di balik kesibukan dan keglamoran Syahrini, terdapat kisah lain tentang sang kakak tiri, Rina Rosdiana. Jauh dari gemerlap dunia hiburan, Rina memilih hidup sederhana di sebuah rumah yang jauh dari kata mewah.

BACA JUGA
  • SiMontok Browser Anti Blokir 2024 Versi Lama Download, Bebas Nonton Film Video Museum Japanese
  • Cara Nonton Bitly Video Asli Jepang SiMontok, Bahaya Bikin HP Hang!
  • Warnai Anjing Menyerupai Panda, Kebun Binatang di China Dikecam, Netizen: Ini Mah Penipuan!
  • Cheat GTA 5 PS3: Kode dan Tips Terbaik untuk Pemain
  • Proxyium.com, Web Proxy Gratis Buka Situs Diblokir Tanpa Iklan!

Meski sederhana, rumah Rina memancarkan pesona tersendiri. Taman mungil tertata rapi menyambut siapapun yang berkunjung. Sederhana tak berarti murahan, terbukti dengan desain interior yang ditata dengan apik dan penuh kehangatan.

Meskipun tak semegah istana sang adik, Rina merasa bahagia dan nyaman tinggal di rumah tersebut bersama keluarga kecilnya. Ruang tamu mungilnya mampu menampung 4-5 orang tamu, berbeda dengan rumah Syahrini yang mampu menampung lebih banyak.

Bintang Warkop DKI Diding Boneng Ungkap Alasan Tak Mau Menikah Lagi: Enggak Ah Capek!
Setuju banget sih sama Om Boneng. Memang menikah dan berumah tangga itu perlu pertimbangan matang. Jangan asal nikah aja, nanti malah nyesel!
LIHAT ARTIKEL

Dapur mungil tanpa kitchen set menjadi saksi bisu kepiawaian Rina dalam mengolah masakan. Di balik kesederhanaannya, tersimpan rasa cinta dan kehangatan yang menyelimuti rumah tersebut.

Kini, setelah beberapa tahun, Rina kembali ke pelukan hangat orang tuanya. Tampak jelas perbedaan mencolok antara rumah Rina dan rumah orang tuanya. Ruang tamu yang megah dan luas menjadi pembeda utama.

Ruben Onsu Mendadak Dilarikan ke RS di Majalengka, Sarwendah dan Jordi Onsu Protes Manajer: Kok Gak Ngabarin?
Sedih banget lihat Ruben Onsu bolak-balik ke RS gini. Kita doakan semoga Ruben cepet sehat dan rumah tangganya baik-baik saja, ya 🥺
LIHAT ARTIKEL

Momen kebersamaan Rina dengan ibu sambung dan adik tirinya, Aisyahrani, terpancar jelas di foto yang beredar. Kamar milik Rina di rumah orang tuanya menjadi saksi bisu perjuangannya saat melawan sakit.

Sementara itu, Syahrini, sang adik yang terkenal dengan kehidupannya yang glamor, telah lama meninggalkan Jakarta setelah menikah dengan Reino Barack. Ia memilih hidup di Singapura dan menjalani kesehariannya sebagai ibu rumah tangga.

Momen Mengharukan Thariq Halilintar Nyekar ke Pusara Adjie Massaid, Minta Izin Nikahi Aaliyah
Tak hanya meminta izin dari Reza Artamevia, Thariq Halilintar juga tampak mengunjungi peristirahatan Adjie Massaid. Semoga persiapan pernikahan keduanya diberikan kelancaran!
LIHAT ARTIKEL

Kisah Rina Rosdiana menjadi bukti bahwa kebahagiaan tak selalu datang dari harta dan kemewahan. Kesederhanaan dan kehangatan keluarga menjadi kunci kebahagiaan sejati.

ADVERTISEMENT
BACA JUGA
  • 8 Aplikasi Penghasil Uang Gratis dan Terbaik, Langsung Cair!
  • 166 Link Grup WA Viral Masih Aktif 2024, Ada Grup Video Bebas!
  • 8 Game Penghasil Saldo DANA Tercepat, Terbukti Langsung Cair!
  • 11 APK Cheat FF Auto Headshot Max Terbaru 2024, Hati-hati Risikonya!
Kembali Keatas