Mimi Peri Borong Kue Lebaran Bejibun untuk Ibundanya, Kenang Masa Sulit: Dulu Satu Toples Aja Gak Kebeli

Ditulis oleh Jaka Gledek - Thursday, 25 April 2024, 08:21
Lebaran kemarin bikin Mimi Peri dan keluarganya bersyukur karena punya rezeki untuk membeli banyak kue. Mimi Peri ini selain lucu juga sayang banget ya, sama keluarga!

Setiap menjelang hari raya Idulfitri, umat muslim begitu bersemangat mudik untuk berjumpa keluarga. Tentu saja, Mimi Peri juga tak ingin melewatkan momen spesial ini bersama emak tercinta di kampung halaman. Namun, kali ini ada yang berbeda. Mimi Peri memberikan kejutan dengan membawa oleh-oleh kue kering yang berlimpah.

BACA JUGA
  • 12 Aplikasi Bokeh 2017 Bahasa Indonesia Viral Terbaik, Rahasia Video Estetik!
  • Saku Teman, Aplikasi Pengelola Keuangan dari Superbank
  • Download Kiryuu Pro APK v1.3.5 Terbaru 2024, Baca Komik Online Gratis!
  • Video Bokeh Background Full HD APK Download Android, Gratis!

Sebelum sampai di rumah, Mimi Peri sempat mampir ke supermarket untuk mencari aneka ragam kue kering sebagai oleh-oleh.

Sesampainya di rumah, emaknya terlihat sangat terkejut melihat anak bungsunya membawakan oleh-oleh kue kering sampai dua dus! Emaknya pun menceritakan bahwa dulu mereka bahkan hanya memiliki satu toples kue saja dan itu sudah membuat mereka senang.

XNX Honeywell Gas Detector Datasheet XNX Digital Viral 2024
XNX Honeywell Gas Detector Datasheet XNX Digital adalah spesifikasi dan cara penggunaan XNX Universal Transmitter. Selengkapnya di sini!
LIHAT ARTIKEL

Mengingat masa lalu yang sulit, tak heran jika Mimi Peri merasa bangga bisa memberikan kebahagiaan kepada sang emak dengan membeli banyak oleh-oleh kue kering seperti sekarang ini.

Dalam video yang dibagikan, Mimi Peri mengungkapkan bahwa dulunya sulit untuk membeli satu toples kue saja, namun sekarang ia sudah sukses dan mampu membeli banyak kue kering untuk sang emak. Bahkan, ia bahagia bisa membangun rumah baru untuk emaknya.

XNX Honeywell Gas Detector Datasheet XNX Digital
XNX Honeywell Gas Detector Datasheet XNX Digital adalah alat deteksi gas yang sangat andal dan efisien untuk industri minyak dan gas, industri kimia, serta pengolahan air limbah.
LIHAT ARTIKEL

Sebelum terkenal seperti sekarang, Mimi Peri pernah hidup susah bersama emaknya di Kendari, Sulawesi Tenggara. Setelah tamat SMP, ia bekerja sebagai kuli serabutan. Namun, takdir berkata lain ketika Mimi Peri menemukan hobi membuat konten video cosplay dengan gelagat nyeleneh yang menghibur banyak orang. Kini, kesuksesan sudah ada di depan matanya.

Dalam hidup ini, kamu nggak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Seperti Mimi Peri yang dulunya hidup sederhana namun sekarang bisa memberikan oleh-oleh lebaran berlimpah untuk sang emak. Selalu berusaha dan tetap semangat, siapa tahu suatu hari nanti kesuksesan juga akan datang pada kita.

BACA JUGA
  • Cheat GTA 5 PS3, PS4, PS5, PC, & Xbox, Daftar Terlengkap!
  • 9 Cara Membobol WiFi dengan HP Tanpa Root & Laptop, Bisa Akses Internet Gratis!
  • 19 Cara Membuka HP yang Lupa Kata Sandi, Praktis dan Pasti Works!
  • 8 Aplikasi Penghasil Uang Gratis dan Terbaik, Langsung Cair!
Kembali Keatas