Ayu Ting Ting Tak Akan Pertemukan Bilqis dengan Enji Baskoro Selamanya?

Ditulis oleh Label - Tuesday, 16 January 2024, 13:00
Ayu Ting-Ting masih melarang keras Enji, mantan suaminya, untuk bertemu Bilqis meski mereka sudah berpisah belasan tahun. Ternyata ini alasannya!

Kamu pasti penasaran mengapa hingga saat ini, Bilqis putri tunggal Ayu Ting Ting belum bertemu dengan sang ayah, Enji Baskoro. Ternyata, Ayu Ting Ting memiliki alasan tersendiri mengapa dia masih enggan menjalin pertemuan antara anaknya dengan sosok ayah biologisnya.

BACA JUGA
  • 9 Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu per Hari Tanpa Undang Teman, Anti Repot!
  • 6 Aplikasi Konten Dewasa Gratis No Sensor 2024, Aman Tanpa Blokir?
  • 12 Cara Buka Film Terlarang yang Diblokir, Waspadai Risikonya!

Ayu Ting Ting baru-baru ini berbicara tentang alasan di balik ketidakhadiran Enji dalam kehidupan Bilqis ketika menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Denny Sumargo pada bulan Oktober 2021 lalu. Semua dimulai dari pertanyaan menarik dari Denny Sumargo.

"Ini ada pertanyaan ya. Anak kamu udah ketemu bapaknya belum sih?" tanya Denny Sumargo dikutip lagi dari YouTube pada Jumat (12/1/2024).

Baca juga: 18 Game Wik Wik Terbaik 2023 di HP Android, Bikin Melek dan Tegang!

"Belum A. Enggak papa sih lu nanya itu, gue enggak masalah," jawab Ayu Ting Ting. Melanjutkan ucapannya, Ayu Ting Ting menjelaskan alasan belum mempertemukan Enji dengan anaknya. Dia rupanya kecewa dengan Enji yang baru mau menemui anaknya sekarang.

"Aku bukan tidak mengizinkan untuk melihat, tapi gini, kenapa baru sekarang? Setelah anak gue sudah menjadi anak yang pintar dan cantik. Dulu anak gue disuruh tes DNA," tegas pedangdut asal Depok tersebut.

Baca juga: 7 Pinjol yang Bisa Dicicil Bulanan Terbaik 2023, Bayar Cicilan Lebih Fleksibel!

"Padahal dia adalah ayah Bilqis, tapi dia meragukannya. Dia minta gue tes DNA, tidak masalah. Akhirnya Allah membuktikan bahwa wajah Bilqis cukup mirip dengannya karena ia tidak mengakuinya."

ADVERTISEMENT

Enji dulunya memang sempat meminta Ayu Ting Ting untuk melakukan tes DNA atas anak yang dilahirkan mereka. Hotman Paris Hutapea selaku pengacara Enji pada saat itu pun memberikan beberapa alasan kenapa kliennya ingin melakukan tes DNA.

Baca juga: 6 Cara Mengembalikan Akun FB yang Hilang, Mudah dan Cepat!

Salah satu alasannya adalah karena ibu Ayu Ting Ting kala itu terkesan memaksa Enji untuk segera menikahi putrinya. Pada akhirnya, Enji dan Ayu memilih resmi bercerai pada April 2014.

BACA JUGA
  • 29 Aplikasi yang Paling Sering Disalahgunakan untuk Open BO, Selain MiChat!
  • Viral! Wanita Ini Sukses Nikahi Bosnya setelah Enam Tahun Bekerja
  • Kebelet Saat Mendaki, Selebgram Cantik Wendy Walters Nekat Lakukan Hal Tak Terduga!

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Kembali Keatas