Biar Kerjaan Laris Manis dan Dipercaya Orang, Elly Sugigi Akui Pernah Pasang Susuk

Ditulis oleh Jaka Gledek - Sunday, 26 May 2024, 08:30
Bener-bener segala cara dilakukan biar bisa bersaing yaaak. Ada yang bisa tebak kira-kira pasang susuknya di bagian mana? 🤔

Kamu pasti tak menyangka jika Elly Sugigi, artis yang kerap menjadi sorotan publik, pernah menggunakan susuk untuk menjaga kelancaran rezekinya. Mengutip dari wawancara di YouTube Feni Rose, Elly mengaku bahwa ia pernah memasang susuk di dahi dengan tujuan agar setiap omongannya mampu menarik hati orang lain.

BACA JUGA
  • Cara Buka Bokeh 2017 Bahasa Indonesia Tanpa VPN Terbaru 2024
  • Microsoft Office Gratis Download untuk PC, Fitur Lengkap Terbaru 2024
  • 6 Leasing untuk Kredit Motor, Bisa Tanpa BI Checking?
  • Photoshop Portable Gratis Download, Aplikasi Edit Foto Versi Ringan

Menurut Elly, tujuan utama penggunaan susuk ini bukanlah untuk kecantikan, melainkan untuk meningkatkan daya tarik dan daya pikat dalam berbicara.

"Biar rame, laris penontonnya. Kerjaannya laris. Jadi omongan lu tuh (dipercaya orang). Bukan untuk kecantikan sebenarnya. Ya, pengasih lah, pengasih," jelas Elly.

Nathalie Holscher Mengaku Sudah Kenal dengan Pacar Baru Sule, Langsung Titip Anak ke Santyka Fauziah
Wah, udah ikrib banget nih kayaknya sampe udah nitipin anak 😁 Semoga dua-duanya akur terus, ya~
LIHAT ARTIKEL

Pemasangan susuk tersebut dilakukan oleh Elly pada tahun 2010 hingga 2011 dengan biaya sekitar 5 juta Rupiah. Setelah tiga tahun menggunakannya, susuk tersebut akhirnya dilepas oleh Elly setelah ia bercerai dengan suaminya yang ketiga, Aldo Rossi. Proses pelepasan susuk ini ternyata sangat menyakitkan bagi Elly.

Elly menceritakan bahwa saat proses pelepasan susuk dilakukan di Puncak oleh seorang tokoh agama, darah bekas pemasangan susuk itu keluar seperti karat besi saat dibersihkan dengan air putih. Meskipun prosesnya menyakitkan, Elly merasa lega setelah susuk tersebut dilepas.

Eminem Siap Rilis The Death of Slim Shady pada Akhir Mei, Fans Khawatir Ini Jadi Album Terakhir Sang Rapper
Yah, semoga ini bukan album yang terakhir deh, masih pengen liat Eminem berkarya 🥹 btw salfok deh sama mukanya, awet muda banget!
LIHAT ARTIKEL

Menariknya, Elly juga mengungkap bahwa banyak artis lain yang juga menggunakan susuk di tempat yang sama.

"Katanya artis-artis pada ke sono. Tapi artis itu sekarang tenar semua. Artis-artis tahu, tanya aja, 'Hai artis yang pernah ke Cirebon siapa?'" kata Elly.

Geram dengan Pria Tukang Selingkuh, Nikita Mirzani Ingatkan Tak Gonta-ganti Pasangan: Lu Jangan Asal Masukin Lobang Ya
Akhirnya Nyai angkat bicara juga nih soal cowok-cowok yang suka selengki. Bener sih kata Nyai, jangan asal masuk lobang 🙈🔥
LIHAT ARTIKEL

Mengenai fenomena ini, kita dapat melihat bahwa beberapa artis memilih metode non-konvensional untuk meningkatkan daya tarik dan rezeki mereka. Bagaimana pendapat kamu tentang penggunaan susuk oleh para artis? Apakah kamu percaya bahwa hal ini benar-benar bisa meningkatkan rezeki seseorang?

ADVERTISEMENT
BACA JUGA
  • 9 Aplikasi Penghasil Uang Gratis dan Terbaik, Langsung Cair!
  • 166 Link Grup WA Viral Masih Aktif 2024, Ada Grup Video Bebas!
  • 8 Game Penghasil Saldo DANA Terbukti Membayar 2024, Langsung Cair!
  • 11 APK Cheat FF Auto Headshot Max Terbaru 2024, Hati-hati Risikonya!
Kembali Keatas