Tak Terima Disebut Makin Mirip Syahrini, Aurel Hermansyah Langsung Beri Balasan Menohok untuk Netizen!

Ditulis oleh Jaka Gledek - Monday, 26 February 2024, 06:36
Gara-gara disebut mirip Syahrini, Aurel Hermansyah menyebut netizen julid. Kenapa nggak mau, sih? Padahal Syahrini kan syantiiiik.

Siapa yang tak kenal dengan Aurel Hermansyah? Anak dari pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini memang selalu menjadi sorotan netizen. Kali ini, Aurel kembali mencuri perhatian karena memberikan balasan menohok terhadap komentar nyinyir.

BACA JUGA
  • Pinjaman BCA Online Langsung Cair, Ini Syarat dan Cara Mengajukannya!
  • 7 Pinjaman Online Langsung Cair KTP, Pengajuan Mudah Tanpa Ribet!
  • 8 Aplikasi Pinjol Umur 18 Tahun Cepat Cair Modal KTP!

Dilansir dari akun Instagram @folkrame pada Sabtu (24/2/2024), Aurel Hermansyah mengunggah video di mana ia terlihat memakai hijab hitam dan mengikuti suara jargon andalan Syahrini. Namun, tentu saja netizen tak tinggal diam dan memberikan komentar nyinyir.

Salah satu netizen bahkan mengejek Aurel dengan berkata, "Sekarang kayak sepantara ya, Syahrini sama Aurel, padahal umurnya beda jauh banget." Tentu saja komentar tersebut cukup menusuk hati bagi Aurel. Namun, bukan berarti ia akan diam begitu saja.

Baca juga: Game Penghasil Uang Langsung ke DANA Tanpa Iklan Terbaik 2024, Dijamin Cepat Cair ke DANA!

Tanpa ragu-ragu, Aurel Hermansyah langsung membela diri dan memberikan balasan menohok kepada netizen tersebut. Ia tak ingin komentar negatif tersebut membuatnya down. Melalui balasannya yang tajam, Aurel berhasil menyindir balik netizen yang telah membuatnya tersinggung.

"Berhijab tapi julid, miris," kata Aurel.

Tidak hanya itu, kemampuan Aurel dalam memberikan balasan menohok juga mendapatkan apresiasi dari banyak netizen] lainnya. Mereka menyebut bahwa balasan Aurel sangat tajam dan cerdas. Tak heran jika banyak yang memberikan dukungan dan mengagumi sikap Aurel dalam membela diri.

Baca juga: 45+ Aplikasi Penghasil Uang Resmi Terbaru Langsung Cair ke DANA 2024, Membayar & Terdaftar di OJK!

ADVERTISEMENT

Bagaimana pendapat kamu tentang balasan menohok dari Aurel Hermansyah ini? Apakah kamu juga salut dengan sikapnya yang tidak membiarkan komentar negatif menghancurkan kepercayaan dirinya?

Bacaan Menarik Lainnya:

Kembali Keatas