Lagi Meeting dengan Vendor Pernikahan, Thariq Halilintar Terciduk Gigit-gigit Lengan Aaliyah Massaid

Ditulis oleh Jaka Gledek - Monday, 27 May 2024, 10:30
Cieee, Thor gemes banget ya sama calon istri? Wkwkwk. Tapi dipikir-pikir kenapa ya, orang kalo pacaran kok suka banget gigitin pasangannya? 🤣

Kabar terbaru dari pasangan selebriti Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid telah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Kemesraan mereka semakin terlihat ketika keduanya sedang rapat dengan vendor pernikahan.

BACA JUGA
  • Viral Kisah Sedih Istri Tak Pernah Disentuh Setahun Lamanya, Ternyata Suami Selingkuh dengan Cowok Lain
  • Viral Pasangan Nikah di KUA Sambil Cosplay Karakter One Piece, Netizen: Menyala Wibuku!
  • Cara Buka Bokeh 2017 Bahasa Indonesia Tanpa VPN Terbaru 2024
  • Microsoft Office Gratis Download untuk PC, Fitur Lengkap Terbaru 2024

Dalam momen tersebut, Thariq Halilintar menanyakan kepada calon istrinya mengenai vendor yang akan mengikuti rapat bersama mereka. Namun, jawaban Aaliyah Massaid tampak membuat Thariq gemas. Dengan kebingungan, Aaliyah mengatakan bahwa ia tidak tahu dan melihat banyak grup.

Rekaman video saat rapat ini pun viral di media sosial. Terlihat jelas bagaimana Thariq Halilintar langsung menoleh ke arah Aaliyah Massaid dengan ekspresi tertentu. Ia kemudian menundukkan kepala dan menggigit lengan kanan Aaliyah dengan penuh kasih sayang. Momen ini tak luput dari perhatian netizen.

Heboh Video Skidipapap Diduga Lolly dan Vadel Badjideh, Disebar Orang Gegara Belum Bayar Utang
Emang nggak ada habisnya kontroversi di hidup Lolly dan Vadel Badjideh, sampe bisa-bisanya terjerat kasus kayak gini. Menurut kalian itu beneran mereka apa bukan, geng??
LIHAT ARTIKEL

Tapi siapa sangka, gigitan itu juga membangkitkan kenangan masa lalu antara Thariq dengan mantan kekasihnya, Fuji. Dalam kisah lamanya, keduanya sering saling gigit-gigitan sebagai bentuk kasih sayang.

Netizen pun ikut berkomentar tentang hal ini. Ada yang menyebut bahwa Aaliyah mungkin tidak tahu bahwa gigit-gigitan adalah kebiasaan Thariq dengan mantan kekasihnya.

"Cewenya tau gak ya kalo gigit2an thor itu kebiasaan fuji dulunya ," celetuk salah satu warganet.

"Berarti dulu yang bucin ceweknya sekarang Thor yang bucin ke aal," tulis netizen lainnya.

Raffi Ahmad Tolak Bayaran 500 Juta untuk Sekali MC, Lebih Pilih Main Sama Keluarga di Hari Libur
Wow,, rezeki setengah M ditolak nggak tuu.. Kayaknya aa' Raffi cocok nih jadi role model ayah se-Indonesia 😍
LIHAT ARTIKEL

Tak dapat dipungkiri, momen gigitan Thariq Halilintar ini menambah warna dalam cerita asmara mereka. Sebelumnya, Thariq telah melamar Aaliyah pada tanggal 15 Mei 2024 dan mendapatkan jawaban positif dari sang pujaan hati. Keduanya yakin bahwa mereka adalah pasangan yang tepat untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

ADVERTISEMENT

Kisah cinta pasangan ini memang selalu menarik untuk diikuti. Aaliyah Massaid dikenal sebagai adik dari Atta Halilintar, seorang YouTuber terkenal. Sedangkan Thariq Halilintar merupakan seorang selebriti dan pengusaha sukses.

Menolak Lupakan Mantan Istri, Desta Tetap Simpan Foto Natasha Rizky di Kamar: Masih Lengkap
Pak Desta keliatannya masih sering galau dan sedih setelah pisah dengan Natasha, ya. Apakah ada tanda-tanda ingin balikan??
LIHAT ARTIKEL

Dengan begitu, tak heran jika setiap tindakan mereka selalu menjadi perhatian publik. Semoga hubungan mereka tetap harmonis dan bahagia menjelang pernikahan yang akan datang.

BACA JUGA
  • 9 Aplikasi Penghasil Uang Gratis dan Terbaik, Langsung Cair!
  • 166 Link Grup WA Viral Masih Aktif 2024, Ada Grup Video Bebas!
  • 8 Game Penghasil Saldo DANA Terbukti Membayar 2024, Langsung Cair!
  • 11 APK Cheat FF Auto Headshot Max Terbaru 2024, Hati-hati Risikonya!
Kembali Keatas