Kamu Super Hebat Kalau Berhasil Tebak 14 Nama Kota Ini!

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Saturday, 14 January 2017, 20:00
Artikel ini menyediakan beberapa teka-teki yang wajib kamu tebak. Jaka ingin tahu, sehebat apa sih pengetahuan kamu, apalagi yang pada suka traveling. Semoga saja kamu nggak salah tebak ya!

Buat yang suka jalan-jalan, mungkin mendengar nama-nama kota di dalam negeri dan luar negeri sudah tidak asing lagi. Namun, apakah kamu memang sehebat itu dalam menebak nama kota?

Di bawah ini, ada beberapa teka-teki yang wajib kamu tebak. Jaka ingin tahu, sehebat apa sih pengetahuan kamu, apalagi yang pada suka traveling? Semoga saja kamu nggak salah tebak ya!

BACA JUGA

    Kamu Super Hebat Kalau Berhasil Tebak 14 Nama Kota Ini!

    <script type="text/javascript" src="//cdn.playbuzz.com/widget/feed.js"></script> <div class="pb_feed" data-embed-by="092f7d7f-b1fa-4e55-974c-7dc97fe5a5f5" data-game="/jofinnoh10/tebak-nama-kota" data-recommend="false" data-comments="false" data-shares="false" ></div>

    Bagaimana? Susah-susah gampang bukan untuk menebaknya? Silakan kamu cari artikel tentang Tebak Nama lainnya di JalanTikus. Atau, kamu bisa membaca artikel lainnya yang menarik dari Jofinno Herian.

    ARTIKEL TERKAIT

    Video: Apakah Samsung Galaxy S7 Edge Masih Hidup Setelah Diblender?

    Cara Cek Koneksi Internet, Apakah Cocok Untuk Layanan Netflix?

    APPS TERKAIT
    Nonton Film Online 3.0.0
    Apps nonton.com
    Popcorn Time 2.7
    Apps Popcorn Time
    CGV CINEMAS INDONESIA 4.0.7
    Apps CGV blitz
    CINEMAXX 1.2
    Apps Cinemaxx
    Kembali Keatas