7 Jurus Terkuat Yang Ada Di Anime Ini Bisa Ngalahin Dewa

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Monday, 05 June 2017, 14:00
Anime selalu identik dengan jurus atau kekuatan super dari tiap karakter. Kali ini Jaka telah menyusun 7 jurus terkuat yang ada di anime. Simak ulasan berikut ini ya!

Anime selalu identik dengan jurus atau kekuatan super dari tiap karakter, khususnya yang bergenre action. Dan sudah banyak sekali nama-nama jurus yang melekat di benak para otaku.

Di antara banyaknya jurus-jurus tersebut, ada beberapa yang benar-benar kuat dan mematikan. Kali ini Jaka telah menyusun **7 jurus terkuat yang ada di anime*. Simak ulasan berikut ini ya.

BACA JUGA

    7 Jurus Terkuat yang Ada di Anime Ini Bisa Ngalahin Dewa

    1. Spirit Bomb (Dragon Ball)

    Jika dalam serial anime lain, pertarungan dapat menghancurkan sebuah hutan, pedesaan, dan kota. Namun, Dragon Ball mungkin adalah salah satu yang lebih 'doyan' menghancurkan planet.

    Selain itu, tak hanya alam dunia yang jadi arena pertarungan, alam akhirat juga menjadi korban. Jadi wajar saja jika salah satu jurus yang ada di dalamnya masuk dalam daftar ini.

    Spirit Bomb, tentu hampir semua dari kalian mengetahui jurus satu ini, di mana bola energi yang berasal dari kekuatan hati yang murni. Jika jurus ini dilemparkan, orang yang berhati murni tak akan terkena dampaknya, namun orang-orang yang jahat pasti akan langsung musnah. Bahkan ukuran bola yang ditembakkan sangat-sangat besar dan mengintimidasi. Bayangkan saja jika Goku melemparkannya ke neraka.

    2. Light Hawk Wings (Tenchi Muyo!)

    Entah apa yang terjadi jika jurus ini benar-benar ada di dunia nyata. Bahkan mungkin, para penggemar Dragonball, juga harus berpikir jika ingin membandingkan dengan jurus satu ini.

    Light Hawk Wings, merupakan jurus yang sangat mengerikan. Jika hanya sekedar planet, itu hal yang terlalu mudah karena jurus ini dapat melenyapkan satu semesta.

    3. Granzeboma (Guren Lagann)

    Meski tak sampai satu semesta, jurus yang datang dari anime Guren Lagann tetap saja sangat mengerikan dan mematikan. Di mana tokoh Anti Spiral King dapat mewujudkan sebuah makhluk raksasa dengan kekuatannya.

    ADVERTISEMENT

    Bernama Granzeboma, raksasa ini bisa menghancurkan bumi hanya dengan sentuhan salah satu jarinya saja. Bahkan ia dapat melenyapkan sebuah galaksi dengan hanya melemparnya seperti piring.

    4. Galaxian Explosion (Saint Seiya)

    Anime ini jagoannya para generasi 2000-an, Saint Seiya. Ternyata di anime jadul ini juga ada sebuah jurus yang sangat sangar. Di mana salah satu Gold Saint, Gemini Aspros, memiliki sebuah jurus pukulan yang diberi nama Galaxian Explosion.

    Yap, jika kamu tahu arti dari nama jurus tersebut, berarti sebuah galaksi hanya tinggal kenangan jika terkena sebuah pukulan dari Gemini.

    5. Galactica Cannon (Sailor Moon)

    Siapa bilang anime Sailor Moon, hanya sekedar anime hiburan yang hanya sekedar menampilkan kesan 'girly heroes' saja? Buktinya anime ini justru jadi salah satu yang memiliki jurus terkuat dan mematikan.

    Masih berurusan dengan galaksi, menggunakan kekuatan bernama Galactica Cannon, para Sailor Moon yang terlihat lembut berubah menjadi teror kehancuran sebuah galaksi yang amat menyakitkan.

    6. Ultimate Madoka Arrow (Madoka Magica)

    Karakter Madoka Kaname, memang terlihat kawaii dan menarik, bahkan sangat cocok untuk dijadikan Waifu. Tapi mungkin kamu akan berpikir dua kali setelah tahu gadis bersayap ini dapat menghancurkan sebuah planet. Dengan menembakkan anak panahnya, Ultimate Madoka dapat memusnahkan planet seperti telur yang pecah.

    7. Earth-Splitter (Dr. Slump)

    Entah, mungkin Akira Toriyama memang memiliki 'obsesi' pribadi dengan sebuah planet. Mangaka yang juga merupakan pencipta Dragon Ball, dalam anime lainnya Dr. Slump, ia juga menyelipkan seorang karakter anak kecil yang sangat kuat, atau lebih tepatnya mengerikan.

    Arale yang sebenarnya terlihat sangat lucu dan menggemaskan, ternyata memiliki kekuatan hampir setara Goku, di mana dengan jurus Earth-Splitter ia dengan mudah dapat membelah bumi.

    Itulah 7 Jurus Terkuat Yang Ada di Anime. Jadi adakah karakter jagoan kamu dalam daftar ini? Atau kamu punya versi sendiri? Tuliskan di kolom komentar di bawah ini ya!

    ARTIKEL TERKAIT

    Jangan Buang Waktu, 7 Hal Ini Tidak Bisa Kamu Ubah!

    Inilah 15 Terjemahan Daftar Menu SUPER KOCAK, Nomor 11 GOKIL Abis!

    Keren! Gak Cuma Jago Akting, 10 Artis Ini Juga Nyambi Jadi Gamer

    APPS TERKAIT
    JalanTikus 2.5.2
    Apps JalanTikus.com
    Babe - Baca Berita 7.6.2
    Apps Mainspring
    LINE Komputer 4.8.3.1128
    Apps Naver
    YouTube 15.11.34
    Apps Google Inc.
    Kembali Keatas