Keren! Gak Cuma Jago Akting, 10 Artis Ini Juga Nyambi Jadi Gamer

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Monday, 29 May 2017, 12:00
Game ini sendiri sangat digandrungi oleh semua kalangan, tidak terkecuali artis terkenal kelas dunia

Game telah menjadi salah satu media hiburan populer saat ini. Selain karena gameplay-nya yang sangat seru, game juga digunakan sebagai sarana untuk melepas kelelahan setelah bekerja. Namun, ada juga yang menjadikan game sebagai mata pencaharian.

Game ini sendiri sangat digandrungi oleh semua kalangan, tidak terkecuali artis terkenal kelas dunia. Ternyata oh ternyata, game juga telah berhasil menyihir sejumlah artis papan atas dunia. Bahkan ada yang sudah bermain game sejak kecil dan tergila-gila dengan game. Siapa saja artis terkenal yang hobi bermain game? Berikut 10 artis terkenal kelas dunia yang ternyata seorang gamer akut.

BACA JUGA

    10 Artis Dunia yang Ternyata Seorang Gamer Akut

    1. Mila Kunis

    Foto: Featureflash/Shutterstock

    Daftar artis yang ternyata seorang gamer akut kali ini dibuka dengan si cantik Mila Kunis. Aktris cantik yang terkenal lewat film komedi Ted ini ternyata diketahui adalah seorang pecinta game Call of Duty dan World of Warcraft. Nah, mungkin kalian yang bermain World of Warcraft bisa mencari karakter miliknya di dalam game, tentunya jika kalian satu server dengan si cantik ini.

    2. Vin Diesel

    Foto: Gage Skidmore

    Vin Diesel merupakan seorang aktor yang kita kenal lewat seri Fast Furious yang pertama kali tayang tahun 2003 lalu. Pria yang terlihat macho dengan kepala plontosnya ini ternyata adalah seorang gamer akut yang sudah memainkan Dungeons and Dragons selama 20 tahun. Waw, gila juga nih. Ketika shooting film Riddick, ia bahkan mengajak rekannya untuk memainkan game tersebut.

    3. Michelle Rodriguez

    Foto: Getty Images

    Yang suka nonton film sih pasti familiar dengan wajah aktris cantik yang satu ini. Michelle Rodriguez adalah seorang aktris yang terkenal lewat Fast Furious sebagai pacar dari Dominic Toretto (Vin Diesel) dan juga sebagai Rain di seri Resident Evil. Tidak jauh berbeda dengan karakter yang ia perankan di dalam film, ternyata si cantik ini juga adalah seorang pecinta game Call of Duty. Wah, jangan-jangan action-nya di seri Resident Evil terinsiprasi dari hobi main Call of Duty, nih.

    4. Henry Cavill

    Foto: Warner bros

    Henry Cavill merupakan aktor kekar yang kita kenal lewat perannya sebagi Superman di film Superman : Man of Steel dan Batman Versus Superman. Namun, ada fakta yang lucu terkait dengan aktor yang satu ini karena ia pernah mengabaikan panggilan shooting dari sutradara Batman Versus Superman hanya untuk bermain World of Warcraft. Setelah diselidiki, ternyata ia memang sudah cukup lama bermain World of Warcraft.

    5. Robin Williams

    Foto: Jojo Whilden/Lionsgate

    Robin Williams merupakan aktor senior yang terkenal di era awal 90an. Salah satunya sebagai pengisi suara di film Aladdin. Aktor yang wajahnya sekilas mirip karakter Mr. Fredericksen di film Up ini ternyata sangat suka bermain Call of Duty dan World of Warcraft. Ia bahkan menamai anaknya Zelda yang terinspirasi dari game The Legend of Zelda.

    6. Dylan O' Brien

    Foto: Michael Buckner/Getty Images

    Aktor film Maze Runner dan serial tv Teen Wolf yang banyak digandrungi pada cewek-cewek ini ternyata diketahui merupakan seorang gamer akut. Bahkan, ia sering membahas game yang sedang ia mainkan ketika sedang istirahat di lokasi shooting serial Teen Wolf.

    ADVERTISEMENT

    7. Zac Efron

    Foto: Warner Bros

    Zac Efron merupakan seorang aktor yang juga banyak digandrungi para cewek-cewek. Aktor yang terkenal lewat beberapa film seperti 17 Again dan Neighbors serta merupakan salah satu sahabat Taylor Swift ini ternyata adalah seorang pecinta game Halo. Hmm, boleh juga nih selera game-nya.

    8. Olivia Munn

    Foto: Hama Sanders

    Untuk yang belum tahu, Olivia Munn adalah seorang aktris cantik yang kita kenal lewat film X Men : Apocalypse di mana ia memerankan karakter keren bernama Psylocke. Tentunya kecantikannya langsung menyihir banyak mata ketika menonton X Men : Apocalypse. Terlepas dari aktivitasnya sebagai aktris, ia juga ternyata adalah seorang pecinta game Call of Duty dan Guitar Hero. Wah, cewek cantik hobi main game itu sesuatu banget.

    9. Megan Fox

    Foto: Kevin Winter/Getty Image

    Kebangetan kalau ada yang gak kenal aktris cantik yang satu ini. Megan Fox adalah seorang aktris cantik yang kita kenal lewat perannya sebagai Mikaela di seri Transformers karya Michael Bay. Aktris yang bisa dengan mudah menyihir mata para pria ini tanpa kalian ketahui juga merupakan seorang gamer akut. Game favoritnya apa? Mortal Combat bro! Mantep juga, seleranya sama game sadis.

    10. Isyana Sarasvati

    Foto: kompas.com

    Bagaimana dengan artis dari Indonesia? Tenang, ternyata ada juga loh artis cantik Indonesia yang hobi bermain game. Nah, siapa lagi kalau bukan Isyana Sarasvati. Penyanyi yang cantiknya gak ketolongan ini ternyata diketahui sering sekali bermain game menggunakan PlayStation miliknya bahkan hingga pagi berikutnya menjelang. Hmm, jangan sering bergadang Mbak, nanti cantiknya luntur.

    Itulah tadi 10 artis terkenal yang ternyata seorang gamer akut. Semoga bisa menjadi tambahan informasi dan manakah artis favorit kalian? Kalau saya pribadi tentu saja Olivia Munn yang kelihata keren banget ketika main di X-Men Apoclypse. Jika artis favorit tidak ada silahkan tambahkan sendiri dan jika ada silakan tinggalkan jejak di kolom komentar serta pastikan juga kalian share ke teman-teman kalian.

    ARTIKEL TERKAIT
    APPS TERKAIT
    JalanTikus 2.5.2
    Apps JalanTikus.com
    Babe - Baca Berita 7.6.2
    Apps Mainspring
    Capsa Royale 3.1.1
    Games 88 Entertaiment
    Google Maps for Android 10.35.2
    Apps Google Inc.
    Kembali Keatas