Masuk Freezer! Ini 7 Cara GILA Orang Mendinginkan PC Mereka

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Sunday, 08 July 2018, 11:00
Komputer yang menjalankan kerja berat pastinya akan membuat mesin panas. Dan 10 orang ini punya cara gila untuk mendinginkan PC mereka lho!

Komputer dibuat untuk membantu meringankan kerja kita sehari-hari. Ada juga komputer yang dibuat untuk pekerjaan berat seperti untuk gaming, desain, ataupun server. Tak jarang komputer menjadi overheat atau terlalu panas ketika melakukan kerja berat.

Kamu sering mengalami permasalahan PC overheat juga? Wah harus di dinginkan tuh! Kamu bisa coba cara yang tidak biasa, seperti orang-orang ini. Berikut 7 cara mendinginkan PC yang tidak biasa.

BACA JUGA

    Inilah 7 Cara Gila Orang Mendinginkan PC Mereka

    Mendinginkan PC yang panas bisa dengan berbagai cara. Mulai dari cara yang standar seperti menggunakan kipas pendingin tambahan sampai memasukkannya ke dalam freezer. Orang-orang ini benar-benar tidak biasa, yuk kita lihat kegilaan mereka.

    1. Pakai Kipas Besar

    Kipas di PC kamu kurang kuat menghembuskan udara? Nah coba pakai kipas angin yang lebih besar. Buka case PCnya lalu arahkan langsung kipas ke dalamnya.

    2. Pasang Baling-Baling Super Besar

    PC kamu panas mungkin karena kurang ventilasi guys. Contohlah ini, casing nerawang, dengan banyak lubang, dan pastinya baling-baling super besar. Auto adem!

    3. Perbanyak Kipas

    Satu kipas kurang? Tambahin deh! Seperti yang satu ini, PC ditutup rapat dengan kipas. Ngomong-ngomong ada berapa kipas yang digunakan ya? Hmm.

    4. Bekukan Jadi ES

    Sudah pakai berbagai cara masih gagal? Coba dibekukan saja guys! Pasti adem sih, tapi bagaimana nanti kalo es-nya mulai mencair, bisa korsleting dong?!

    5. Masukin dan Pakai di Freezer

    Kalau ini benar-benar maksimal guys. Dia tidak pakai meja kerja biasa, melainkan pakai freezer! PC beserta kelengkapannya dimasukan langsung ke pendingin. Awas dimarahin emak karena mau buat simpan sayur!

    ADVERTISEMENT

    6. Pakai AC

    AC biasa dipakai untuk mendinginkan ruangan. Tapi orang ini gokil banget guys. Ia menggunakan AC untuk mendinginkan PCnya. Tidak masalah ruangan gerah asal PC adem haha.

    7. Dipisah-pisah

    Komputer panas kamu mungkin karena sumpek dan ruang yang terlalu tertutup. Coba pakai cara ini guys. Ribet juga sih, karena kamu harus memisahkan perbagian komputer lalu menggantungnya. Duh ada-ada saja ya.

    Sumber : Fraghero

    Akhir Kata

    Nah itu tadi guys 7 cara mendinginkan PC yang tidak biasa menurut Jaka. Kalau kamu sendiri apa punya cara khusus dalam mendinginkan PC yang panas? Coba share ke Jaka dong di kolom komentar..

    Baca juga artikel seputar Mendinginkan PC atau artikel menarik lainnya dari Chaeroni Fitri.

    ARTIKEL TERKAIT

    HATI-HATI! 4 Penyebab Ini Bikin Android Kamu Cepat Panas

    APPS TERKAIT
    Babe - Baca Berita 7.6.2
    Apps Mainspring
    JalanTikus 2.5.2
    Apps JalanTikus.com
    Internet Download Manager 6.38 Build 2
    Apps Tonec Inc.
    LastPass Password Manager 4.0.28
    Apps LastPass
    Kembali Keatas