Download Fap Ninja APK, Game Dewasa yang Nggak Boleh Diinstal Bocil!

Ditulis oleh Jaka - Sabtu, 15 Oktober 2022, 10:00
Fap Ninja adalah salah satu game dewasa yang bisa kamu mainkan untuk mengisi waktu luang. Tapi, game ini khusus kamu yang berusia 18 tahun ke atas!

Sejumlah gamers mungkin tidak asing dengan game Fap Ninja APK. Game dewasa ini diminati karena gameplay-nya yang nggak membosankan.

Jaka tentu tidak bisa secara eksplisit menggambarkan alur cerita di dalam game ini. Yang jelas, adult game ini bisa memberikan pengalaman bermain yang tidak mudah dilupakan. Eits, khusus bagi pemain berusia 18+ ke atas, ya!

Game-nya tidak tersedia di Google Play Store, jadi kamu harus menginstalnya secara manual. Tapi tenang, Jaka akan memberikan informasi lengkap link download dan cara memasangnya di artikel ini!

Review Fap Ninja APK 2022

Sumber foto: Review Fap Ninja APK 2022

Fap Ninja merupakan game dewasa besutan Fap Ninja Inc. Game ini terakhir di-update pada 19 Februari 2022 dengan versi terakhir 1.0.15.

Fap Ninja terdiri dari sejumlah mini games menarik yang cukup menantang. Mini games-nya tentu saja berbau dewasa, dan kamu harus menyelesaikannya untuk mendapatkan reward.

Mini games ini berupa memperbaiki alat pembantu aktivitas seksual, membantu perempuan melepaskan diri dari tali, dan lainnya. Sense of humor dalam gameplay ini tinggi, jadi ketika bermain, kamu akan tertawa karena adegan konyol yang ditampilkan.

Kamu juga bisa melakukan aktivitas intim dengan perempuan yang ada di dalam game. Misalnya berpegangan tangan, berpelukkan, dan lainnya. Demikian pula dengan aktivitas lain yang lebih privat.

ADVERTISEMENT

Kamu akan diberikan 3 nyawa dalam setiap mini games, jadi manfaatkan sebaik-baiknya, ya! Kalau nyawamu habis, kamu harus mengulangi game dari awal.

Link Download Fap Ninja APK Terbaru

Disclaimer!

Jaka hanya memberikan informasi Fap Ninja sebagai permainan dewasa. Jaka sarankan kamu yang berusia di bawah 18 tahun tidak mengakses situs web ini. Jaka tidak bertanggung jawab atas risiko apapun yang timbul di kemudian hari.

Penasaran ingin memainkan game dewasa ini? Tenang, Jaka sudah menyisipkan link download Fap Ninja 2022 di bawah ini. Sebelumnya, baca dulu informasi singkat mengenai game ini, ya.

Detail Fap Ninja
Tanggal rilis 19 Februari 2022 (terbaru)
Developer Fap Ninja Inc
Platform Android
Versi 1.0.15
Ukuran 59MB
OS Minimal Android 5.0

Silakan klik link download-nya di bawah ini, ya!

Versi Tanggal Rilis Fitur Unggulan Link Download
1.0.15 (Terbaru) 19 Februari 2022 1. Beragam mini games

2. Grafis HD ala Jepang

3. Konten dewasa

4. Tanpa iklan
Download di Sini

Cara Instal Fap Ninja 1.0.15 APK 2022

Sumber foto: Cara Instal Fap Ninja 1.0.15 APK 2022

Jika sudah diunduh, game Fap Ninja APK bisa langsung diinstal agar dapat kamu mainkan. Sebagai informasi, ada dua cara memasang game di perangkatmu.

Pertama, melalui Google Play Store atau Apps Store. Jika mengunduh game lewat dua platform ini, kamu tidak perlu melakukan instalasi apapun karena game-nya sudah otomatis terpasang.

Kedua, melalui cara manual. Nah, kamu harus melakukan cara ini untuk memasang Fap Ninja karena game ini diunduh dari sumber pihak ketiga (third party). Langsung saja, begini langkah-langkahnya:

  1. Pastikan internet kamu stabil
  2. Download Fap Ninja dari link yang Jaka sediakan diatas
  3. Masuk ke menu Setting
  4. Cari Pengaturan Perizinan
  5. Klik Install dari sumber tidak dikenal
  6. Pilih Save
  7. Buka file hasil download di HP kamu kemudian install
  8. Game siap dimainkan!

Fitur Unggulan Fap Ninja Game Dewasa

Sumber foto: Fitur Unggulan Fap Ninja Game Dewasa

Fap Ninja APK bakal membawamu ke alam penuh imajinasi dan fantasi di sela-sela kesibukan! Tentunya, game ini punya fitur-fitur menarik yang nggak kalah dengan game Android khusus dewasa lainnya.

Dilengkapi dengan 35 level sinkronisasi game Jepang Hansai Clauthentic, permainan ini punya segudang fitur unggulan. Simak rinciannya di bawah!

1. Grafik HD ala anime Jepang

Fap Ninja punya salah satu hal penting yang diidam-idamkan oleh para gamers, yaitu grafik full HD. Dengan grafik seperti ini, game ini mampu menampilkan setiap elemennya yang kental dengan gaya anime Jepang secara sempurna.

Walaupun 2D, visualnya tidak kalah bagus dengan game-game 3D lainnya. Grafik 2D ini cocok dimainkan di HP-HP dengan spesifikasi rendah dan nggak akan bikin lag.

2.Gameplay beragam

Mini games yang tersedia di dalam game ini dibagi ke dalam 10 level menantang. Sesuai dengan namanya, mini games ini lekat dengan adegan-adegan dewasa yang nggak boleh dilihat oleh bocil!

3. Penuh Konten Dewasa

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, game ini memiliki banyak muatan dewasa yang cukup eksplisit di beberapa segmennya, geng.

Kamu akan menemukan karakter menarik bernama gurita nakal yang merupakan hewan peliharaan dari monster Fap Ninja. Di sini juga ada asisten ninja seksi berambut biru yang akan menemanimu sepanjang permainan.

4. 100% Gratis dan Tanpa Iklan

Keseruan kamu ketika bermain game ini tak akan terganggu dengan adanya iklan ataupun penawaran berbayar.

Selain itu, APK ini sudah secara otomatis membuka seluruh elemen dalam game, termasuk unlock all skins dan karakter sehingga kamu tak perlu merogoh dompet untuk membayar item apapun.

Risiko Menginstal Aplikasi Pihak Ketiga

Walaupun Fap Ninja 2022 bukan game ilegal, tapi kamu tetap harus hati-hati dengan risiko pemasangan game ini. Soalnya, game ini berasal dari sumber pihak ketiga, bukan dari platform resmi seperti Google Play Store atau Apps Store.

Apa saja risiko tersebut? Berikut rinciannya:

  1. Rentan kena virus dan malware: Risiko utama dari file yang berasal dari situs pihak ketiga adalah potensi virus, karena bukan legal dari Google Play Store atau Apple Store.

  2. Akun kena ban permanen: Login atau daftar di APK pihak ketiga akan dianggap sebagai aktivitas ilegal. Akun atau email kamu berpotensi di-ban permanen oleh Google.

  3. Peretasan data pribadi: Instal dan login pada file APK pihak ketiga juga bisa membongkar privasi. Data login atau pendaftaran yang kamu masukkan ke situs atau APK akan masuk ke pihak pengembang.

  4. Merusak HP: Jika virus atau malware sudah masuk ke perangkatmu, HP-mu bisa jadi rusak dan mati total, atau file yang ada di sana benar-benar hilang karena virus.

Akhir Kata

Itulah ulasan Fap Ninja APK yang bisa Jaka bagikan. Jaka yakin kamu sudah nggak sabar ingin memainkan game ini, jadi langsung saja klik link download-nya!

Game ini menawarkan permainan dewasa yang nggak membosankan. Mini games-nya unik, grafiknya memukau, dan ukurannya ringan, cocok untuk smartphone dengan RAM kecil.

Tapi ingat, kamu harus berusia 18 tahun ke atas untuk bermain game ini. Jaka tidak akan bertanggung jawab atas risiko yang ditimbulkan jika kamu melanggar batas usia ini.

Baca juga artikel Games, Apps, atau artikel menarik lainnya dari Athika Rahma

undefined
Kembali Keatas