Download Trader Life Simulator Android, Sulap Toko Ritel Kecil jadi Supermarket Sukses!

Ditulis oleh Puput Hadiningrat - Monday, 04 April 2022, 12:30
Download Trader Life Simulator Android Terbaru 2022 untuk berperan sebagai pemilik toko kecil yang bisa mengubah menjadi supermarket besar dan sukses.

Trader Life Simulator Android akan membawamu ke dalam kehidupan sebagai pemilik toko ritel sederhana. Di game simulator terbaik ini, kamu akan memulai dari toko kecil untuk menjadi lebih sukses.

Banyak di antara kalian yang mungkin sudah akrab dengan genre permainan simulator semacam ini. Sama seperti kebanyakan game simulasi lainnya, di sini kamu akan memerankan karakter dengan misi tertentu.

Gameplay realistis yang ditawarkan membuat banyak pemain betah berlama-berlama memainkan permainan ini. Berbagai alur cerita menarik yang dihadirkan pun jadi nilai tambah dari game ini.

Buat kamu yang ingin memainkan peran sebagai seorang pemilik toko kecil dengan ambisi sukses tinggi, Trader Life Simulator free download latest version bisa kamu dapatkan di sini, geng.

>>> Download Trader Life Simulator Android Terbaru <<<

Trader Life Simulator Android APK Latest Version
Games Simulasi
DOWNLOAD

Review & Gameplay Trader Life Simulator Android

Sumber foto: Steam

Dalam plot permainan Trader Life Simulator, kamu adalah orang biasa yang menjadi pemilik toko ritel kecil. Pemain akan mencoba membangun dan mengembangkan bisnisnya itu menjadi lebih besar.

Karakter utama di sini adalah seorang pria yang kehilangan pekerjaannya di sebuah perusahaan distribusi besar. Selanjutnya, karakter yang kamu mainkan ini memutuskan untuk membuka bisnis baru mulai dari nol.

ADVERTISEMENT

Dirilis oleh DNA Army Gaming tahun lalu, _game ini mendapat banyak ulasan positif. Cerita sederhana tentang membangun bisnis sukses yang dibawa membuatnya seru untuk dimainkan.

Mulai dari toko ritel kecil, kamu dapat membangun supermarket sendiri dan mengembangkannya menjadi lebih baik. Pilihlah 100 lebih produk yang dapat dijual toko kamu untuk dikelola, geng.

Tak cuma produk, kamu dapat mengelola aspek ekonomi penawaran dan permintaan. Kamu juga dapat melakukan investasi di perusahaan lain untuk mendapatkan keuntungan yang terus mengalir.

Agar lebih cepat mencapai kesuksesan, jalin hubungan dengan orang lain untuk melakukan kerja sama perdagangan. Membuka hubungan seperti ini bisa membuat toko kamu berkembang lebih besar.

Bagi kamu yang saat ini sedang mencari game Trader Life Simulator di Android, versi aslinya tidak ada di Play Store. Namun, kamu bisa menemukan aplikasi game yang mirip dengannya, yaitu game Big City Life.

Dengan memainkan game Big City Life ini kamu bisa merasakan sensasi yang sama saat bermain game trader Life simulator di perangkat Android.

Download Trader Life Simulator Android 2022

Disclaimer!

Jaka tidak menyarankan untuk download versi MOD. Pasalnya, versi modifikasi ini adalah versi ilegal dan download aplikasi versi modifikasi juga ada risikonya. Selain tidak terjamin keamanannya untuk HP kamu, MOD APK juga bisa merugikan pihak developer.

Trader Life Simulator pada dasarnya adalah sebuah game komputer atau PC yang bisa kamu beli di Steam dengan harga Rp108.999. PC berbasis Windows kompatibel untuk menjalankan game satu ini.

Detail Trader Life Simulator
Developer DNA Army Gaming
Kategori Simulasi
OS Minimal Windows 10
Ukuran Dibutukan ruang penyimpanan 17GB

Game berkonsep membangun memang disukai banyak orang, karena memungkinkan pemain untuk bisa menuangkan ide dan kreativitas. Kalau kamu termasuk salah satunya, link Trader Life Simulator download tersedia di bawah ini.

Versi Tanggal Rilis Fitur Unggulan Link Download
Bervariasi sesuai perangkat 22 Februari 2021 - Download Trader Life Simulator via Steam

Download Trader Life Simulator Android
Original Android 20 Maret 2022 - Google Play Store
Trader Life Simulator Android APK Latest Version
Games Simulasi
DOWNLOAD

Cara Install Trader Life Simulator

Sumber foto: Steam

Untuk menginstal game Trader Life Simulator ini caranya enggak susah, geng. Kamu cukup ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Download Trader Life Simulator setelah berhasil beli di Steam.

  2. Ekstrak file yang sudah berhasil diunduh dengan software winrar.

  3. Klik dua kali di folder Trader Life Simulator dan jalankan aplikasi exe.

  4. Selamat bermain!

Fitur-fitur Trader Life Simulator Android

Sumber foto: Steam

Buka bisnis kamu sendiri mulai dari toko kecil kosong dan kembangkan agar menjadi lebih besar untuk membangun kisah sukses. Kamu harus menjaga bisnis tetap berjalan dan supermarket _ tetap penuh, sambil mengelola aspek kehidupan lainnya.

Game yang tak kalah realistis dan seru dengan Internet Cafe Simulator ini membawa deretan fitur menarik. Ada banyak kegiatan virtual sambil mengejar tujuan sukses yang bisa dijalankan dengan beberapa fitur berikut ini.

Penting! Risiko & Bahaya Menggunakan MOD APK

Sumber foto: Steam

Sebelum memutuskan untuk mencoba dan menggunakan versi modifikasinya, pahami dulu risiko-risiko yang bisa kamu terima seperti berikut:

  1. Rentan kena virus dan malware: Risiko utama dari file yang berasal dari situs pihak ketiga adalah potensi virus, karena bukan legal dari Google Play Store atau Apple Store.

  2. Akun kena ban permanen: Login atau daftar di MOD APK akan dianggap sebagai aktivitas ilegal. Akun atau email kamu berpotensi di-ban permanen oleh Google.

  3. Peretasan data pribadi: Instal dan login pada file MOD APK juga bisa membongkar privasi. Data login atau pendaftaran yang kamu masukkan ke situs atau APK akan masuk ke pihak pengembang.

  4. Merusak HP: Jika virus atau malware sudah masuk ke perangkatmu, HP-mu bisa jadi rusak dan mati total, atau file yang ada di sana benar-benar hilang karena virus.

  5. Merugikan pihak developer: Versi MOD APK membuka fitur premium yang biasanya berbayar di versi orisinal. Makanya, download dan main game MOD APK sama saja kamu menutup akses pendapatan developer.

Nah, karena pemakaian MOD APK dari Trader Life Simulator Android ini merugikan developer dan berbahaya bagi keamanan, Jaka sarankan untuk tidak mencobanya!

Namun, jika kamu ingin menikmati fitur premium dari game ini, bijaknya upgrade saja, ya. Harganya mulai dari Rp53.409 hingga Rp533.543 di Steam.

Akhir Kata

Trader Life Simulator Android siap menghadirkan keseruan buat mereka yang berjiwa pejuang dalam berbisnis. Mulai karirmu dalam bisnis bidang ini dari toko kecil untuk untuk dikembangkan menjadi lebih besar dan sukses.

Gameplay realistis yang ditawarkan membuat kamu dijamin betah berlama-berlama memainkannya. Peran dan alur cerita menarik tentang membangun bisnis yang sukses sudah menantimu, geng!

Baca juga artikel tentang Trial Xtreme 4, Benji Bananas, atau artikel menarik lainnya dari Ilyas.

ARTIKEL TERKAIT

12 Game Balapan Motor Terbaik 2019 untuk Android & PC | Moto GP atau Drag Race!

20+ Game Android Terbaik 2023 + Link Download, Gak Kalah Sama Game Konsol!

Download Bus Simulator Indonesia MOD APK 3.8 Terbaru 2023, Unlimited Money & Fuel

15 Game Online Terbaru 2020 Android & PC, Seru Buat Mabar!

Kembali Keatas