Trader Life Simulator Android APK

4 (1 Reviews)

Sistem Operasi

Windows

Kategori

Simulasi

Versi Terbaru

Latest Version

Update Terakhir

04 April 2022

Ukuran File

0 B

Lisensi

Gratis

Tutorial

Banyak di antara kalian yang mungkin sudah akrab dengan genre permainan simulator semacam Trader Life Simulator Android ini. Sama seperti kebanyakan game simulasi lainnya, di sini kamu akan memerankan karakter dengan misi tertentu.

Gameplay realistis yang ditawarkan membuat banyak pemain betah berlama-berlama memainkan permainan ini. Berbagai alur cerita menarik yang dihadirkan pun jadi nilai tambah dari game ini.

Buat kamu yang ingin memainkan peran sebagai seorang pemilik toko kecil dengan ambisi sukses tinggi, Trader Life Simulator free download latest version bisa kamu dapatkan di sini, geng.

Review & Gameplay Trader Life Simulator Android

Dalam plot permainan Trader Life Simulator, kamu adalah orang biasa yang menjadi pemilik toko ritel kecil. Pemain akan mencoba membangun dan mengembangkan bisnisnya itu menjadi lebih besar.

Karakter utama di sini adalah seorang pria yang kehilangan pekerjaannya di sebuah perusahaan distribusi besar. Selanjutnya, karakter yang kamu mainkan ini memutuskan untuk membuka bisnis baru mulai dari nol.

Dirilis oleh DNA Army Gaming tahun lalu, game ini mendapat banyak ulasan positif. Cerita sederhana tentang membangun bisnis sukses yang dibawa membuatnya seru untuk dimainkan.

Mulai dari toko ritel kecil, kamu dapat membangun supermarket sendiri dan mengembangkannya menjadi lebih baik. Pilihlah 100 lebih produk yang dapat dijual toko kamu untuk dikelola, geng.

Tak cuma produk, kamu dapat mengelola aspek ekonomi penawaran dan permintaan. Kamu juga dapat melakukan investasi di perusahaan lain untuk mendapatkan keuntungan yang terus mengalir.

ADVERTISEMENT

Cara Install Trader Life Simulator

Untuk menginstal game Trader Life Simulator ini caranya enggak susah, geng. Kamu cukup ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Download Trader Life Simulator setelah berhasil beli di Steam.
  2. Ekstrak file yang sudah berhasil diunduh dengan software winrar.
  3. Klik dua kali di folder Trader Life Simulator dan jalankan aplikasi exe.
  4. Selamat bermain!

Fitur-fitur Trader Life Simulator Android

Buka bisnis kamu sendiri mulai dari toko kecil kosong dan kembangkan agar menjadi lebih besar untuk membangun kisah sukses. Kamu harus menjaga bisnis tetap berjalan dan supermarket tetap penuh, sambil mengelola aspek kehidupan lainnya.

Game yang tak kalah realistis dan seru dengan Internet Cafe Simulator ini membawa deretan fitur menarik. Ada banyak kegiatan virtual sambil mengejar tujuan sukses yang bisa dijalankan dengan beberapa fitur berikut ini.

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (0 B)

Rekomendasi Lainnya

WhatsApp Aero
4.5
Gratis
Gogo Live Mod - Unlimited
3.7
Gratis
InShot Pro MOD
4
Gratis
Kembali Keatas