Download MOD Combo FF v1.7.9 Terbaru 2022, Unlimited All Items

Ditulis oleh Puput Hadiningrat - Thursday, 17 March 2022, 20:15
Download MOD Combo FF 2022 terbaru di sini dan nikmati serunya main Free Fire tanpa batasan apapun dengan fitur unlimited all.

MOD Combo FF APK 2022 banyak dicari orang karena menawarkan sejumlah fitur menjanjikan yang bisa membantu pemain memenangkan pertarungan Free Fire dengan cara yang mudah.

Berbekal fitur tersebut, pemain bisa memiliki semua item berbayar di game FF secara gratis. Contohnya ialah uang, diamond, senjata, emote, dan masih banyak lagi.

Versi modifikasi atau MOD APK dari game ini dapat memberi keleluasaan lebih dalam bermain FF. Namun, penggunaan versi ini dalam jangka lama bisa merugikan pihak developer.

Jaka akan mengulas dan memberikan link download MOD Combo FF APK jika kamu hanya mencoba versi MOD ini dengan tujuan mencari informasi terlebih dahulu. Kamu bisa beralih ke versi resmi setelahnya.

>>> Download MOD Combo FF APK Terbaru 2022 <<<

Sekilas Tentang Free Fire

Sumber foto: Google Play Store

Game Free Fire atau akrab disebut FF memang tidak asing di telinga. Mulai dari pemain dewasa sampai anak-anak memainkan game besutan Garena International ini.

ADVERTISEMENT

FF adalah game battle royale yang mengharuskan pemain untuk bertahan hidup dengan cara bertarung dan melawan 50 lebih pemain yang ada dalam satu arena.

Untuk memenangkan pertarungan, pemain membutuhkan senjata dan item pendukung lainnya yang nggak bisa didapatkan dengan mudah. Pemain harus rajin bertarung dan memenangkan berbagai misi.

Selain itu, bisa juga dengan cara instan, yakni dengan cara membeli atau top up item yang dibanderol dengan harga sebesar Rp3.000-Rp1.500.000.

Namun, kini kamu nggak akan kesusahan karena sudah tersedia Combo MOD FF APK yang akan membantu kamu miliki semua item Free Fire.

MOD Combo FF MAX ini memboyong sejumlah fitur unlimited money, diamond, dan unlocked all item sehingga kamu bisa memenangkan pertarungan dengan mudah.

Link Download MOD Combo FF Terbaru 2022

Disclaimer:

Jaka tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan game versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Kehadiran MOD FF Combo APK memang menguntungkan para pemain. Pemain bisa bermain dengan lebih leluasa dan tak perlu merogoh kocek untuk membeli item yang dibutuhkan.

Namun, sebelum kamu mengunduhnya, pahami dahulu detail informasi spesifikasi dari MOD Combo FF yang akan Jaka tawarkan di bawah ini.

Detail Free Fire APK
Dirilis oleh Garena International
Ukuran 64.15 MB
Kategori Battle Royale
OS minimal 4.1 atau lebih

Berikut link download MOD Combo FF advance server yang bisa kamu gunakan secara gratis. Silakan pilih versi yang kamu inginkan.

Versi Tanggal Rilis Fitur Unggulan Link Download
v1.7.9 7 Maret 2022 1. Unlimited money.

2. Unlimited diamond.

3. Unlocked all items.

4. No ads.
Download di sini
v1.69.1 25 Januari 2022 1. Unlimited money.

2. Unlimited diamond.

3. Unlocked all items.

4. No ads.
Download di sini
v1.68.1 1 Januari 2022 1. Unlimited money.

2. Unlimited diamond.

3. Unlocked all items.

4. No ads.
Download di sini
Orisinal 9 Februari 2022 (updated) - Download di sini

Cara Instal MOD Combo Free Fire APK

Cara instal MOD Combo FF Max APK nggak susah, geng. Tapi, kalau kamu bingung, ikut langkah-langkahnya di bawah.

  1. Hapus FF versi resmi (jika ada).
  2. Buka Pengaturan HP > Keamanan & aktifkan 'Sumber Tidak Dikenal'.
  3. Download file yang sudah Jaka berikan di atas.
  4. Klik file MOD Combo FF_JalanTikus dan instal di perangkat (Klik 'Izinkan dari sumber ini' jika diminta).
  5. Tunggu hingga proses instalasi selesai.
  6. Jika sudah, maka FF Combo MOD dapat kamu mainkan.

Perbedaan MOD Combo FF & Orisinal

Sumber foto: Google Play Store

Seperti yang sudah Jaka katakan kalau MOD Combo FF adalah versi modifikasi sehingga terdapat beberapa perbedaan antara versi resmi dan MOD ini. Supaya lebih jelas, simak tabel perbedaannya di bawah.

Free Fire APK MOD Combo Free Fire APK
Uang & koin terbatas Uang & koin tidak terbatas
Diamond berbayar & terbatas Unlimited diamond
Item terbatas Item tidak terbatas
Ada iklan Bebas iklan
Ada pembelian dalam aplikasi Tidak ada pembelian dalam aplikasi

Fitur Unggulan Free Fire Combo MOD APK

Sumber foto: Google Play Store

Meskipun MOD Combo FF versi modifikasi, tetapi gameplay-nya sama seperti versi asli. Malahan, ada sejumlah fitur menarik yang akan menunjang permainan.

Semua fitur itu bisa pemain gunakan secara gratis. Dijamin mabar akan jauh lebih seru berkat versi modifikasi ini. Untuk itu, inilah fitur unggulan MOD Combo FF yang akan kamu gunakan.

1. Unlimited Money

Jika kamu menggunakan versi resmi, kamu akan kesulitan untuk menghasilkan uang. Sementara, jika menggunakan versi modifikasi FF Combo Max, kamu akan memperoleh uang dalam jumlah tak terbatas untuk membeli berbagai item penting di game ini.

2. Unlimited Diamond

Tak hanya uang saja, versi Combo FF MOD juga menyediakan fitur unlimited diamonds yang bisa pemain miliki sejak awal bermain. Berkat fitur itu, semua item yang hanya bisa dibeli dengan permata dapat kamu miliki dengan mudah.

3. Item Tak Terbatas

Sebetulnya, tanpa menukar uang maupun permata in game, kamu juga sudah bisa mengakses semua item FF yang tersedia. Sebab, MOD Combo FF yang Jaka tawarkan membuka semua akses item sehingga dapat kamu memakainya sesuka hati.

4. No ads

Umumnya, setiap aplikasi permainan selalu berisi iklan yang akan muncul saat awal login ataupun di tengah-tengah pertarungan. Tenang saja, MOD Combo FF bersih dari iklan sehingga kamu bisa lebih fokus menyusun strategi pertempuran.

Risiko & Bahaya Menggunakan MOD APK

Hal terpenting yang harus kamu pahami sebelum download MOD Combo FF atau game modifikasi pada umumnya adalah adanya risiko dan bahaya mengintai. Beberapa kerugian bisa kamu alami ketika menggunakannya dalam jangka panjang.

Para pengembang akan dengan tegas menindak para pengguna yang menggunakan modifikasi dari game besutannya. Kamu harus bersiap-siap menerima berbagai kondisi terburuk ketika ketahuan menggunakan MOD APK.

Berikut beberapa risiko dan bahaya yang bisa terjadi ketika kamu terus-menerus menggunakan game versi MOD APK:

Akhir Kata

Itulah tadi penjelasan dan link download MOD Combo FF terbaru 2022 yang bisa kamu gunakan secara gratis. Dengan fitur unggulan yang ada, dijamin kamu bakal lebih asyik bermain.

Ingat, jangan lupa untuk kembali beralih memainkan versi lengkapnya setelah menjajal versi MOD ini, ya!

Baca juga artikel seputar Tech Hack, Apps, Games, atau artikel menarik lainnya dari Rismawati Idris.

ARTIKEL TERKAIT
Kembali Keatas