Download 7 Game Viral TikTok, Terbaru & Paling Asyik Dimainkan

Ditulis oleh Puput Hadiningrat - Monday, 21 February 2022, 15:30
Saat ini, banyak game viral TikTok yang bisa kamu mainkan untuk mengisi waktu luang. Gameplaynya seru dan bisa kamu manfaatkan buat jadi konten lagi.

Tak hanya dimanfaatkan sebagai media hiburan untuk membuat dan menonton video pendek saja, tetapi makin ke sini makin banyak pengguna TikTok yang mencari game viral TikTok untuk dimainkan di saat bosan.

Soalnya, platform media sosial nomor satu di dunia itu kini menjadi tempat untuk mencari sesuatu yang tengah viral. Selain makanan, game mobile terbaik juga banyak dicari orang di TikTok untuk sekadar mengetahui sampai turut menikmati gameplay-nya.

Oleh karena itu, Jaka akan merekomendasikan kumpulan game viral TikTok 2022 yang sudah diseleksi oleh tim JalanTikus. Dijamin kamu bakalan suka dan nggak berhenti bermain.

1. Game Kesabaran Scream Go Hero

Sumber foto: Google Play Store

Sempat menjadi salah satu game viral TikTok 2021, game kesabaran yang berjudul Scream Go Hero kembali viral di awal tahun 2022.

Sebabnya, tak sedikit pemain yang kembali mempromosikan game tersebut di TikTok dan mengaku sangat menikmati gameplay yang ditawarkan oleh game mobile ini.

Sesuai dengan namanya, di Scream Go Hero kamu bakalan diajak untuk latihan kesabaran. Memang nggak mudah, tetapi tenang saja karena konsepnya permainan jadi nggak terlalu bikin emosi banget, geng.

ADVERTISEMENT

Kamu hanya perlu mengarahkan karakter utama untuk melewati rintangan yang tersedia di dalam game dengan cara berteriak. Kamu harus berteriak sekencang mungkin agar pemain dapat bergerak dan menghindari tantangan itu.

Saat kamu berteriak, jangan lupa untuk meng-capture ekspresimu dan membagikannya di TikTok, ya. Sebab, bagian itulah yang membuat game jenis Sandbox yang satu ini digemari orang.

Detail Scream Go Hero
Publiser Ketchapp
OS minimal Android 4.1 ke atas
Ukuran 31.74MB
Versi terbaru 2.0.5
Rating 4,2 (Google Play Store)

>>> Download Scream Go Hero di Google Play Store <<<

2. Game Kesabaran Fail Run

Sumber foto: Google Play Store

Game kesabaran Fail Run atau yang sering disebut game letoy TikTok juga siap menguji kesabaranmu dalam bermain. Berbeda dengan Scream Go Hero di atas, di sini kamu bakal berhadapan dengan karakter utama yang gerakannya sangat lambat.

Meskipun hanya sekadar tap pada layar untuk menggerakkannya, tetapi karena karakter in game Fail Run jalannya sangat lambat, maka dibutuhkan strategi dan kesabaran ekstra untuk mengarahkannya agar sampai ke garis finish.

Jika kamu berhasil membuat karakter itu menang, maka kamu pun bisa meng-upgrade karakter tersebut dengan skill yang lebih tinggi daripada sebelumnya.

Detail Fail Run
Publiser VOODOO
OS minimal Android 4.4 ke atas
Ukuran 81.51MB
Versi terbaru 1.4.7
Rating 4,1 (Google Play Store)

>>> Download Fail Run di Google Play Store <<<

3. Bloody Bastards

Sumber foto: Google Play Store

Saat ini memang banyak game aksi yang menawarkan gameplay yang sangat seru dan ekstrim sehingga berhasil menarik perhatian gamers cowok. Salah satunya ialah Bloody Bastards.

Bloody Bastards bukanlah game aksi Android biasa. Game pertarungan 1vs1 itu akan mengajakmu bertarung dalam latar belakang abad pertengahan Eropa yang masih belum maju seperti saat ini.

Menampilkan perang saudara yang sengit, kamu nggak hanya dituntut untuk menghabisi saudaramu itu dengan senjata yang kamu gunakan. Kamu pun diwajibkan untuk mengatur strategi sebelum menghabisi mereka.

Pasalnya, saudara yang akan menjadi lawanmu itu bukan orang biasa sehingga kamu harus lebih cerdas daripada mereka.

Menariknya, meskipun misi yang ditawarkan cukup beringas, tetapi visual di dalam game sangat mencengangkan dan jauh dari kata seram. Bloody Bastards menggunakan visual yang unik, yaitu 2D dan seni piksel yang sangat cerah.

Detail Bloody Bastards
Publiser Tibith
Kategori Aksi
OS minimal Android 4.4 ke atas
Ukuran 55.11MB
Versi terbaru 3.0.6
Rating 3,7 (Google Play Store)

>>> Download Bloody Bastards di Google Play Store <<

Kalau kamu tertarik bermain game viral di TikTok berjudul Bloody Bastards ini, kamu bisa baca ulasan yang lebih lengkap dan dapatkan link download full version melalui artikel yang ada di bawah.

4. Guts And Glory

Sumber foto: Google Play Store

Game viral 2022 di TikTok selanjutnya ialah Guts And Glory. Game ini mungkin menjadi salah satu game petualangan Android yang jauh dari kata menyenangkan.

Jangan berharap kamu akan menikmati pemandangan yang indah sepanjang permainan. Malahan, Guts And Glory mengandung konten disturbing yang nggak enak dilihat, seperti ceceran darah hingga bagian tubuh yang terpotong dalam gambar yang sangat jelas.

Hal itu disebabkan oleh misi yang disuguhkan dalam game ini cukup mengerikan. Kamu harus mengemudi sepeda bersama karakter yang tenaganya minim di rintangan yang berisi gergaji, duri, dan lain-lain.

Game viral buatan GameSoft inc dapat kamu mainkan di PC dan Android. Sudah diunduh oleh lebih 1 juta downloader di dunia.

Detail Happy Guts Racing - Glory Wheels
Publiser GameSoft Inc
Kategori Adventure
OS minimal Android 4.1 ke atas
Ukuran 35.69MB
Versi terbaru 1.1
Rating 2,9 (Google Play Store)

>> Happy Guts Racing - Glory Wheels <<

5. Unfair Mario

Sumber foto: Google Play Store

Unfair Mario adalah game PC yang sangat terkenal di TikTok. Game ini terinspirasi oleh game Super Mario dan Trap Adventure 2.

Dari judulnya, kamu sudah bisa menebak bagaimana gameplay yang akan kamu nikmati di sini, bukan? Yap, Unfair Mario menawarkan tantangan yang super rumit dan tidak terduga sama sekali.

Saat kamu berada di lintasan yang bisa dibilang aman, tiba-tiba, booom!, muncul sesuatu yang bakalan menghambat jalanmu. Bahkan, bisa bikin kamu kalah, geng. Makanya, game ini dinamakan demikian tantangan yang tidak adil buat para pemain.

Namun, tantangan yang tiba-tiba muncul itulah yang membuat permainan ini seru dan viral. Nggak sedikit pemain yang merekam ekspresi jengkelnya saat bermain game tersebut.

Meskipun begitu, kamu akan menikmati scene bonus yang berisi sedikit tantangan dadakan jika level permainan sudah tinggi.

Detail Unfair Mario
Publiser Unfair Mario
Kategori Adventure
Dimainkan di PC
Like 188 (web Unfair Mario)

>> Download Unfair Mario di Situs Resmi <<<

>> Download Unfair Mario di Crazy Games <<

6. Hey Fun

Sumber foto: Google Play Store

Selain game di atas, nama Hey Fun APK juga turut booming di TikTok karena menawarkan banyak permainan yang menyenangkan. Konsepnya mirip seperti Cloud Gaming yang memungkinkan pengguna buat memainkan banyak permainan dalam satu aplikasi.

Di sini, tersedia berbagai permainan, mulai dari game balapan, game tembak-tembakan, game bola, hingga hadir juga game adaptasi dari Squid Game yang pernah viral di TikTok.

Namun, dari berbagai permainan yang tersedia, ada satu game yang paling menyedot antusiasme warga TikTok, yakni HeyFun Ghost 3 yang akan membawamu pada pertarungan mistis melawan hantu.

Serunya, kamu nggak hanya diajak bermain saja. Di Hey Fun APK, kamu juga mendulang cuan dengan cara menukar koin in game menjadi saldo pulsa. Menarik, kan, bisa bermain sambil mengumpulkan uang?

Detail Hey Fun - Play Games & Meet New Friends
Publiser ColorOS
Kategori Perangkat
Ukuran 60 MB
Download 500.000+
Rating 2,9/5,0 (Google Play Store)

>>> Download Hey Fun Play Games & Meet New Friends <<<

Kamu juga bisa membaca lebih lengkap mengenai Hey Fun APK lewat banner artikel yang ada di bawah. Di dalam banner artikel itu, Jaka sudah cantumkan link download beserta tips & trick mendapatkan koin di Hey Fun.

7. Cat Trap

Sumber foto: Situs Cat Trap

Selain booming dengan munculnya game kesabaran dan library game seperti Hey Fun, belum lama ini hadir juga video yang membahas soal game kucing di TikTok. Game tersebut berjudul Cat Trap.

Cat Trap adalah game online yang dapat dimainkan di PC. Game ini punya misi yang sangat unik, yaitu menugaskan para pemain untuk menjebak kucing menggunakan blok. Jika kucing berwarna hitam itu terjebak, maka pemain akan menang.

Cara bermain game Cat Trap sangat mudah. Kamu hanya perlu mengunjungi situs resminya yang ada di bawah dan buatlah perangkap di heksagon agar kucing tidak bisa melarikan diri.

>>> Download Cat Trap di Situs Resmi <<<

Kumpulan Game Viral di TikTok 2022

Ada banyak game yang viral di TikTok, tetapi game mobile terbaik yang bisa kamu mainkan dari rekomendasi para seleb TikTok ialah seperti yang Jaka ulas di atas. Adapun daftar game viral hari ini di TikTok sebagai berikut.

  1. Scream Go Hero
  2. Fail Run
  3. Bloody Bastards
  4. Guts And Glory
  5. Unfair Mario
  6. Hey Fun
  7. Cat Trap

Akhir Kata

TikTok tak hanya menjadi media promosi produk seperti wisata dan makanan saja. Akan tetapi, belakangan ini juga jadi tempat mencari game viral TikTok yang menarik untuk dimainkan.

Ada berbagai game mobile dan PC terbaik yang sudah Jaka rekomendasikan di atas. Semuanya bisa kamu mainkan secara gratis. Daripada penasaran, langsung saja _download dan cobain gameplay-nya, geng.

Baca juga artikel seputar Star Wars Galaxy of Heroes APK, Download TheoTown MOD APK, atau artikel Games lainnya dari Rismawati Idris.

ARTIKEL TERKAIT
Kembali Keatas