Akun Genshin Impact: Cara Daftar, Login, Bind, & Fitur Keamanan

Ditulis oleh Puput Hadiningrat - Tuesday, 25 May 2021, 16:00
Daftar akun Genshin Impact ternyata mudah! Cek cara login dan menghubungkan akun dengan pihak ketiga di sini!

Akun Genshin Impact adalah hal terpenting bagi para pemain game rilisan miHoYo ini. Akun ini akan terus digunakan selama bermain hingga levelnya bisa terus naik.

Selain itu, akun juga sangat penting bagi kamu yang senang bermain gacha untuk mengoleksi item maupun karakter Genshin Impact dengan tingkat rarity yang tinggi.

Sebenarnya, saat ini banyak pihak yang menjual akun Genshin Impact yang beragam dengan harga beragam, tapi tidak ada salahnya memulai dari awal dengan akun baru.

Nah, buat kamu yang baru ingin membuat akun Genshin Impact, Jaka akan membagikan tutorial yang bisa kamu simak selengkapnya di bawah ini!

Cara Membuat Akun Genshin Impact

Semula, kamu bisa mmebuat akun dengan bermodalkan username saja. Namun, sekarang kamu harus membuat akun dengan email untuk bisa login ke dalam game open world ini.

Nah, berikut ini beberapa langkah sederhana yang bisa kamu ikuti jika ingin bermain Genshin Impact tapi belum memiliki akun.

Cara Login Akun Genshin Impact

Jika kamu ingin bermain Genshin Impact pada perangkat lain, maka kamu harus login terlebih dahulu menggunakan akun yang akan kamu mainkan. Ikuti caranya di bawah ini!

Cara Bind Akun Genshin Impact di HP

Selanjutnya, kamu bisa bind akun atau menghubungkan akun miHoYo dengan akun pihak ketiga yang digunakan selama bermain game RPG terbaik ini.

Lalu, bagaimana cara mengubungkan akun Genshin Impact dengan akun miHoYo? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini!

Sumber foto: miHoYo
Sumber foto: miHoYo
Sumber foto: miHoYo
Sumber foto: miHoYo

Cara Mengaktifkan Fitur Keamanan Verifikasi

Nggak mau, kan, akun Genshin Impact hilang karena di-hack pihak yang tidak bertanggung jawab? Apalagi jika akunmu memiliki karakter Genshin Impact terbaik seperti Keqing dan Xiao.

Untungnya, miHoYo sudah menambahkan fitur verifikasi keamanan untuk menghindari masalah pencurian akun atau hack. Kamu bisa mengaktifkan fitur tersebut dengan tutorial di bawah ini!

Setelah mengaktifkan fitur ini, jika ada orang lain yang ingin login menggunakan akunmu, mereka akan membutuhkan kode verifikasi yang hanya dikirimkan ke nomor HP terdaftar.

Akhir Kata

Nah, itu tadi penjelasan tentang akun Genshin Impact, mulai dari cara membuat akun, login, bind, hingga meningkatkan keamanan akun.

Baca juga artikel seputar Games atau artikel menarik lainnya dari Reishatia.

ARTIKEL TERKAIT

Download Genshin Impact PC Terbaru 2020 | Lebih Maksimal Jelajahi Open-World!

Kembali Keatas