Trove

4 (2 Reviews)
RPG by Trion World
12 Views

Sistem Operasi

Windows

Developer

Trion World

Kategori

RPG

Update Terakhir

09 May 2019

Ukuran File

0 B

Lisensi

Gratis

Tutorial

Trove - Ajak teman kamu mengasah pisau dan berangkat untuk petualangan di game terpopular Trove. Aksi MMO tertinggi ini akan melawan kekuatan Shadow di alam yang penuh dengan ruang bawah tanah yang luar biasa. Apakah berburu harta karun tidak membuat kamu penasaran? Kalau iya, kamu harus coba game Trove ini dengan review positive yang baik dari pengguna steam.

Cubular Classes

Bermain sebagai Knight, Gunslinger, Ice Sage, Dracolyte, Bajak Laut-dengan-burung beo dan dari kelas lainnya di Trove sementara menguasai kemampuan dari teknik Ninja mematikan. Meng-upgrade gigi kamu untuk mengatasi tantangan epik dan strut barang-barang kamu dengan beberapa pembunuh. Jelajah melalui alam luas dan memberikan damage di punggung sang naga api Meownts purrfectly berkumis.

Trove game pc popular yang gratis disediakan oleh steam, sangat kaya akan fitur pada gameplaynya. Interaksi permainan dan kamu akan serasa seru karena game Trove ini di konsepkan seperti itu. Kamu dapat membangun apapun di dalam game Trove ini, dan juga dapat mengkostumasi banyak hal dalam permainan ini.

Persyaratan Sistem

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (0 B)
OFFICIAL WEBSITE

Rekomendasi Lainnya

WhatsApp Aero
4.5
Gratis
Gogo Live Mod - Unlimited
3.7
Gratis
InShot Pro MOD
4
Gratis
Kembali Keatas