Paragon Moba

4.5 (4 Reviews)
Strategi by Epicgames
92 Views

Sistem Operasi

Windows

Developer

Epicgames

Kategori

Strategi

Versi Terbaru

2.11.9 Beta Test

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

32 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Paragon - Sebagai game terbaru bergenre MOBA Paragon, siap mengajak kamu bermain game MOBA dalam tampilan berbeda. Melihat dari sudut pandang orang ketiga akan sangat merasakan suasana pertarungan sengit dari setiap hero pastinya. Dengan mode dan gameplay-nya yang seru dijamin kamu tidak sabar untuk memainkannya.

Download Game Moba Paragon for PC

Paragon Games memiliki hero-hero yang keren dan super gokil dalam hal efek & animasi. Kamu bisa melihat trailer yang ada atau video gameplay Paragon Games sekarang. Memiliki cara bermain yang sama dalam hal game MOBA, namun ada modeplay yang berbeda dalam Paragon Games MOBA terbaru ini. Apa itu? Silahkan bergabung dalam dunia MOBA bersama Paragon Games. Ayo download Sekarang!!

Gameplay Paragon

Game terbaru MOBA di tahun 2016 ini, Paragon mampu menarik hati banyak pemain dari game MOBA lainnya untuk ikut serta memainkan Paragon dalam Beta Test saat ini (2016). Paragon memiliki Map yang cukup besar, dengan fokus 3 area berdasarkan Role pada early game.

Game yang di publish oleh Epic's di ramal akan menjadi deretan game MOBA terpopuler dan terbaru. Paragon selalu menghadirkan hero baru setiap 3 minggu sekali demi kepuasan gamers MOBA, tentu kamu penasaran dan ingin mencoba game MOBA terbaru ini? Download game Paragon pada link diatas.

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (32 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Rekomendasi Lainnya

WhatsApp Aero
4.5
Gratis
Gogo Live Mod - Unlimited
3.7
Gratis
InShot Pro MOD
4
Gratis
Kembali Keatas